Resmi Cerai, Doddy Sudrajat: Lebih Tenang

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai. Sidang cerai keduanya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Senin, 11 April 2022. Puput dan Doddy resmi bercerai secara verstek.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Saat ditemui awak media di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Doddy akhirnya angkat bicara. Setelah resmi bercerai, Doddy saat ini akan lebih fokus mencurahkan perhatian kepada Mayang. Doddy merasa lebih nyaman.

“Sekarang, ya daddy menikmati saja. Lebih legowo, lebih ikhlas. Ya seperti lagunya Mayang, Hadapi Dengan Senyuman, dan lebih tenang. Sekarang ini lebih enak gitu, lebih nyaman. Lebih fokus ke Mayang saja,” kata Doddy, Selasa, 12 April 2022.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Setelah ibu Vanessa Angel dan Mayang meninggal dunia, Doddy Sudrajat menduda selama 12 tahun. Pada 2016 akhirnya Doddy menikah dengan Puput. Saat ini, Doddy merasa terbiasa jika akan menjalani hidup tanpa Puput.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

“Mayang ini senang sekarang. Daddy ini sama Mayang jadi balik lagi kayak dulu. Daddy kan pernah 12 tahun merawat Mayang tanpa seorang ibu. Jadi, daddy jadi Ibu juga, jadi Ayah juga. Merawat Mayang, merawat Vanessa. Mayang dari umur satu hari, masih merah dan 12 tahun daddy enggak menikah,” kata Doddy.

“Jadi, kalau misalnya sekarang enggak ada Mama Puput, sudah biasa. Karena Daddy sudah bisa jadi Ibu, jadi Ayah juga. Dan Mayang tahu, kualitas Daddy. Ya kita lihat saja, Mayang bisa sampai besar seperti ini kan, itu dia merasakan kasih sayang Daddy berikan ke Mayang,” katanya menambahkan.

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

Doddy juga tampaknya tidak mau memaksakan kehendak soal jodoh. Saat ini, ia ingin lebih fokus menikmati hidup dan membangun karier Mayang.

“Jadi, kalau jodoh diserahkan yang Di Atas. Kalau sekarang ini lebih menikmati hidup, lebih menikmati fokus dengan Mayang, kariernya Mayang, jadi kita enjoy,” kata Doddy.

Sebelumnya, Puput juga merasa lebih lega setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya.

“Iya Alhamdulillah, aku sudah dikasih kabar sama lawyer aku, via telepon, kalau sudah selesai, sudah ketok palu. Aku sudah plong banget,” kata Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya