Siapa Rico Valentino? Artis yang Ditangkap Bersama Putra Siregar

Rico Valentino dan Putra Siregar
Sumber :
  • IG @ricovalt

VIVA – Nama Rico Valentino jadi perbincangan. Ia disebut-sebut diamankan polisi bersama Putra Siregar. Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Menurutnya,  Putra Siregar dan Rico Valentino masih menjalani pemeriksaan sejak Senin, 11 April 2022. 

“Ada dua, PS (Putra Siregar) dan RS (Rico Valentino). Ada dua yang kita amankan, pemeriksaannya dari kemarin berproses sampai hari ini,” kata Ridwan.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Lantas siapa sosok Rico Valentino? Berdasarkan beberapa sumber Rico Valentino mengawali kariernya di dunia entertainment Indonesia sebagai seorang bintang iklan. Di 2020, ia baru saja membintangi satu series yang tayang berjudul Ada Dewa Di Sisiku. 

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

Dalam serial tersebut ia beradu akting dengan Maizura, Ajil Ditto, Arbani Yasiz dan masih banyak lagi lainnya. Rico mengaku mengawali karier nya di bidang entertainment pada usia 22 tahun.

Pada saat itu Ibunda Rico mendaftarkan dirinya ke ajang pencarian berbakat di salah satu rumah produksi terbesar di Jakarta.

Rico Valentino

Photo :
  • Instagram @ricovalt

"Semenjak mengikuti ajang tersebut, aku mendapatkan banyak tawaran Iklan. Melalui banyak proses casting, aku sudah membintangi beberapa iklan. Di samping menjadi talent iklan, aku tidak melewatkan kesempatannya mencoba casting  untuk beberapa judul film, sinetron dan FTV," kata Rico.

Rico saat ini tergabung dalam komunitas futsal Avengers dan Rico  menjadi salah satu Co-Founder nya. Tim Futsal ini pun banyak perhatian dari masyarakat karena  notaben anggota nya adalah publik figur dan selebriti.

"Banyak Konten dan kegiatan sosial yang aku lakukan dengan teman-teman artis di tim futsal  Avengers. Selain itu kesuksesan aku saat ini tidak lepas dari peran pendiri PStore yakni Putra Siregar," ujarnya.

Menurut keterangan polisi, akan diadakan jumpa pers terkait penangkapan Putra Siregar dan Richard Valentino pada Rabu, 13 April 2022 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ini status keduanya sebagai tersangka dari dugaan pengeroyokan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya