Perilaku Penggemar Hyun Bin dan Son Ye Jin di Bandara Jadi Sorotan

Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Amerika Serikat untuk bulan madu.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kedatangan Hyun Bin dan Son Ye Jin di Bandara Internasional Los Angeles pada 12 April kemarin telah menyedot perhatian internasional.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Sehari sebelumnya, pasangan pengantin baru itu terlihat datang ke Bandara Incheon, untuk terbang ke California sebagai destinasi pertama bulan madu mereka.

Setelah melalui penerbangan panjang, keduanya terlihat tiba di LAX, namun sejumlah penggemar sudah berkerumun di bandara untuk menyambut mereka. Hyun Bin dan Son Ye Jin tetap memberi salah dengan wajah tersenyum kepada para penggemar yang sudah menunggu itu. Mereka juga mengucapkan terima kasih pada mereka yang meneriakkan kata selamat atas pernikahan mereka atau memberikan hadiah.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Hyun bin di bandara AS

Photo :

Dikutip laman Allkpop, namun, perilaku beberapa fans di bandara itu menjadi perhatian netizen Korea. Mereka mengkritik para penggemar yang terlihat mengerumuni pasangan itu tanpa memakai masker, mengambil foto dari dekat tanpa izin.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Beberapa bahkan mendekati pasangan itu untuk bisa berbicara dengan mereka, sementara Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah sibuk menghubungi kendaraan yang menjemput mereka.

Sementara itu, menurut media SPOTV News, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat membawa peralatan golf di antara koper mereka di bandara Los Angeles. Pasangan itu diperkirakan akan menikmati permainan golf, selain aktivitas lainnya, di Los Angeles untuk menghabiskan bulan madu mereka.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024