Awkarin Bikin Julukan Unik untuk Dirinya, Erika dan Rachel Vennya

Awkarin, Erika Carlina dan Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @awkarin

VIVA – Awkarin baru-baru ini kembali mencuri perhatian dan membuat warganet ngakak dengan foto yang diunggah di feed Instagramnya. Selebgram kenamaan Tanah Air tersebut pasalnya mengunggah foto bersama selebgram lainnya yakni Erika Carlina dan Rachel Vennya dengan caption foto yang menggelitik berisi julukan unik untuk mereka.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

“3 PERKARA — Perempuan Erika Karin Rachel langganan subscription PISB & Lamtur yearly,” tulis @awkarin dalam caption fotonya yang dikutip VIVA pada Rabu, 13 April 2022. 

Seperti yang dijelaskan dalam caption-nya, Awkarin menjelaskan bahwa julukan unik tersebut “3 PERKARA” merupakan singkatan yang berasal dari gabungan nama mereka bertiga Rachel Vennya dan Erika Carlina. 

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Selain itu, julukan unik tersebut juga dibuatnya karena ketiganya memiliki kesamaan yakni sama-sama langganan subscription PISB dan selama ini selalu langganan masuk akun gosip serta menjadi sorotan dan perbincangan publik. 

Awkarin pun menyebut dirinya, Rachel Vennya dan Erika Carlina memiliki beberapa kesamaan. "3 PERKARA -- Perempuan Erika Karin Rachel. Langganan subscription PISB dan lamtur yearly," tulis pemilik nama asli Karin Novilda ini.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Dalam foto yang diunggah oleh Awkarin di Instagramnya tersebut ia membuat julukan lucu kepada dirinya dan kedua rekannya tersebut yakni Erika Carlina dan Rachel Vennya. Hal itu sontak membuat  rekan selebgram lainnya membanjiri kolom komentar unggahan Awkarin. 

“Takut,” tulis akun @rachelvennya yang juga turut memberikan komentar dalam fotonya bersama Awkarin.

“Caption on point wkKwkakkakkakwkakakakakakakakakakkaka,” tulis Erika yang juga nimbrung memberi komentar.

“Epic caption,” ungkap akun @ovirangkuti, rekan sesama selebgramnya.

“HAHAHAHAHAHA sumpah captionnya nyata adanya,” tulis selebgram lain.

Namun kolom komentar dari unggahan tersebut saat ini tengah dibatasi oleh sang pemilik akun yakni Awkarin. Sehingga warganet yang lain tidak bisa meninggalkan komentar mereka di kolom komentar dan hanya sesama rekannya sajalah yang bisa berkomentar. 

Ketiga selebgram kenamaan Tanah Air tersebut sebelumnya diketahui menghadiri sebuah acara bersama sehingga Awkarin, Erika dan Rachel bisa melakukan foto bersama. Dalam foto tersebut ketiganya terlihat modis dengan style outfit mereka masing-masing dengan pose yang yang juga tampak kece. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya