Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, saat ini tengah menjalani sidang proses cerai setelah hampir 10 tahun membangun biduk rumah tangga. Rumah tangga Olla dan Aufar disebut-sebut sudah terlibat cekcok sejak enam bulan lalu. 

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Olla Ramlan pernah meneteskan air matanya di depan Feni Rose saat menjelaskan masalah dalam rumah tangganya. Olla pun sempat mengungkap alasan mengapa dirinya menggugat cerai sang suami.

"Aufar juga baik, secara garis merah dia baik cuman banyak hal yang kita tidak sejalan itu aja. Dan kita gak pernah tau jodoh bisa bersama lagi nanti kita gak tau. Biarlah ini seusai prosesnya," kata Olla Ramlan seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Lebih lanjut, sambil mengusap air matanya, Olla Ramlan mengaku pernah tersakiti oleh Aufar ketika keduanya masih membina rumah tangga.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Bagaimanapun aku pernah mencintai dia aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka aku gak bisa apa-apa," kata dia sambil menangis.

Meski begitu, Olla Ramlan enggan membongkar aib Aufar Hutapea di hadapan publik. Mengingat Aufar merupakan suami dan ayah dari anak-anaknya.

"Gak pantes buat seorang istri membuka kejelekan seorang suami," ujarnya. 

Olla Ramlan juga mengatakan, meski publik melihat dirinya dan Aufar sebagai pasangan yang dinilai klop. Namun Olla menegaskan, apa yang dilihat publik hanya di luarnya saja.

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

"Karena orang gak ada yang tau perasaan itu mereka cuman bisa liat depannya, ‘oh mereka cocok mereka harusnya bersama-sama, ‘oh harusnya mereka..tapi aku sakit. Udahlah," kata dia.

Olla pun mengaku saat ini hanya ingin fokus untuk ‘menyembuhkan’ dirinya. Dia juga berharap Aufar Hutapea bisa membantunya untuk itu.

"Biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri, biarkan aku healing dengan diriku sendiri. Effort his effort, mungkin harus seperti itu," pungkasnya.

Sebelumnya, saat sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pada Senin lalu, pengacara Olla, Maruli Tampubolon membantah secara tegas, tidak ada kehadiran orang ketiga antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Menurut Maruli, perpisahan tersebut murni hanya karena tidak ada kecocokan satu sama lain.

Cynthia dan Olla Ramlan

Photo :
  • IG @cynthiaramlan

"Tapi saya sampaikan tidak ada permasalahan-permasalahan sebagainya, tidak adanya kecocokan antara mereka, adanya percekcokan sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga makanya mereka lanjut ke pengadilan," kata Maruli Tampubolon.
  
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sendiri menikah pada Desember 2012 setelah satu tahun menjalin asmara. Pernikahan keduanya kala itu menjadi sorotan lantaran perbedaan usia di antara Olla dan Aufar yang cukup jauh.

Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2017. Kemudian, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya