Potret Terbaru Mulan Jameela, Soroti Wajah dan Penampilannya

Mulan Jameela
Sumber :
  • instagram @mulanjameela1

VIVA – Netizen kembali menyoroti Mulan Jameela dari mulai wajah dan penampilannya. Wanita kelahiran Garut 1979, ini masih aktif mempublikasi kehidupannya di sosial media pribadinya. Walaupun usianya sudah menginjak 42 tahun, publik masih terkesima dengan penampilannya. Mulai dari wajah hingga, bentuk tubuh hingga outfit yang sering digunakan seperti masih berusia 20an. 

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Hal tersebut bisa dilihat dari kulit Mulan yang masih kencang, cerah dan tubuh yang ramping. Tidak hanya itu, Mulan juga mengikuti trend make up yang kekinian. Ibu sambung dari Al, El, dan Dul ini tetap terlihat flawless diberbagai kesempatan. Mulan juga aktif membuat story tentang kegiatannya mulai dari Bersama keluarga, teman, hingga sedang melakukan kegiatannya sebagai anggota DPR RI 2019-2024. 

Istri dari Ahmad Dhani ini juga memakai kacamata yang membuatnya tampak lebih muda dari usianya. Ditambah hijabnya yang mengikuti trend anak muda membuat tampilan wajahnya lebih fresh. Semakin hari berita tentang Mulan jauh dari hal-hal buruk. Kegiatannya yang dipublikasikan pun positif dan semakin banyak doa-doa serta support, dilihat dari komentar netizen di akun sosial media pribadinya, Instagram. 

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

1.    Mulan Jameela terlihat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Mulan tampak cantik dengan balutan hijab berwarna pink dan baju yang senada.

Mulan Jameela

Photo :
  • instagram @mulanjameela1
Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

2.    Dalam Instagram pribadinya, Mulan juga masih aktif menjadi anggota DPR RI dengan tampilan cantik di setiap kesempatan.

Mulan Jameela

Photo :
  • instagram @mulanjameela1

3.    Mulan juga berpergian besama anak dan suaminya mengunjungi rumah Alshad Ahmad untuk bersilahturahmi serta melihat binatang yang dipelihara Alshad.  

Mulan Jameela

Photo :
  • instagram @mulanjameela1
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya