Kompaknya Nessie Judge & Upi Bikin Podcast 'A Night Ride'

Nessie Judge dan Upi
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA – Youtuber terkenal dengan konten horor, Nessie Judge bersama Upi membuat podcast ‘A Night Ride’ di platform konten audio lokal NOICE

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Podcast ‘A Night Ride’ ini sudah memiliki 16 episode dengan lebih dari 8 ribu subscriber di aplikasi NOICE. A Night Ride ini tayang setiap hari Rabu. Nessie Judge mengatakan jika awal muncul ide ini terinspirasi dari radio zaman dahulu.

“Kami (saya dan Upi) terinspirasi dari radio yang dulu atau malam-malam cerita-cerita orang pengalaman horor, basically penyiarnya opini. Itu sama saja yang kami lakuin di podcast A Night Ride,” ucap Nessie Judge di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 13 April 2022. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Bergabungnya Nessie dan Upi dalam membuat konten audio ini memberikan banyak pilihan para pecinta konten horor untuk bisa menikmati cerita dari Nessie dari berbagai platform.

Dengan demikian, para pecinta konten horor yang dibuat Nessie Judge dan Upi ini bisa disaksikan dari berbagai platform, diantaranya YouTube dan juga audio di aplikasi NOICE.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

NOICE menghadirkan Noicemaker Studio yang merupakan sebuah ruang digital tanpa batas bagi para kreator untuk dapat mengoptimalkan karya mereka di industri konten audio tanah air.

Bagi para konten kreator dapat mengakses Noicemaker Studio melalui situs studio.noice.id dan akan mendapatkan akses untuk menghadirkan konten mereka di NOICE. Caranya dengan memasukkan link RSS podcast mereka ke halaman website tersebut.

Selain diperuntukkan bagi para kreator baru, Noicemaker Studio juga dapat dimanfaatkan oleh para kreator NOICE yang sudah terlebih dulu bergabung untuk melihat perfoma dari berbagai konten yang mereka hadirkan. Hal ini diharapkan, mereka untuk mendapatkan motivasi, dan inovasi menciptakan karya yang lebih baik.

Dengan beragam konten menarik dan berkualitas, NOICE berupaya menghadirkan screenless moment yang menyenangkan bagi semua pendengar. Kini, NOICE telah memiliki hampir 2 juta pendengar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya