Viral Wishlist Wirda Mansur, Pengin Punya Penghasilan 100M Sehari

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram @wirda_mansur

VIVA – Yusuf Mansur menjadi sorotan lantaran videonya yang tengah meluapkan emosi viral di dunia maya. Dengan nada tinggi, ustaz itu menyinggung dana Rp1 triliun yang dibutuhkan Paytren, bisnis yang didirikannya. Usai video itu viral hingga ramai dijadikan meme, putri sulung Yusuf Mansur memberikan tanggapannya melalui Instagram.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

"Soal "1T"
gue yakin, semua org udh tau, semua org juga udh liat, beberapa dijadiin bahan konten, dan banyak yang nanya; "sebagai anak, gmn perasaan lo?" jawabannya, IKUT KEHIBUR,"
tulis Wirda mengawali tanggapannya.

Tak berbeda dengan video sang ayah, tulisan Wirda di Instagram story itu pun viral di media sosial. Di salah satu akun di Twitter yang mengunggah ulang tulisan Wirda, seorang netizen ikut menanggapi dengan membagikan tangkapan layar sebuah daftar harapan atau wishlist yang ditulis dengan tulisan tangan di sebuah buku.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Diduga, wishlist itu dibuat oleh Wirda Mansur yang dibagikannya melalu Instagram story. Tangkapan layar unggahan itu diposting ulang oleh seorang follower Wirda di Facebook.

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat ada 24 daftar harapan yang isinya bisa bikin siapa saja yang membaca terkesima.

Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

"My life 10 years (from now)," demikian judul daftar tersebut.

Dalam salah satu isinya, tertulis dia ingin bisa menguasai 20 bahasa dengan lancar, lulus dari Universitas Oxford, memiliki omset perusahaan tembus 100 T hingga memiliki penghasilan 100 M sehari.

Tak puas sampai di situ, dia juga menuliskan ingin bisa membeli 100 private jet hingga memiliki 1000 perusahaan besar.

Unggahan yang diposting kembali oleh seorang pengguna Twitter itu pun ramai dikomentari warganet. Sebagian besar merasa heran dengan daftar harapan yang kelewat tinggi itu, bahkan tak sedikit yang menyebut halu.

"Kalo mnrt ku,wirda nih tipe2 cwe yg bnyk nge halu gk sii..iya boleh lah kita bermimpi,tp nggk gini jg anjir. Hmpir sm kyk tmn ku jg cwe,dia jatuh cinta sm (Hayam Wuruk) bayangin aja itu zaman majapahit,yailahh,katanya gada cwok se gagah Hayam Wuruk mo nangis rasanya," tulis seorang warganet.

"ni jatohnya halusinasi," kata yang lain.

"Wishlist ngeliat aurora gue jd terlihat lebih realistis," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya