Fakta-fakta Ruben Onsu Digugat Uang Denda Rp100 Miliar

Jordi dan Ruben Onsu
Jordi dan Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA – Presenter sekaligus pebisnis Ruben Onsu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, PT Ayam Geprek Benny Sujono kembali berseteru dengan Ayam Geprek milik Ruben. Pihak PT Ayam Geprek milik Benny Sujono menggugat Ruben Onsu Rp100 miliar ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Berikut fakta-fakta perseteruan antara Ruben Onsu dan Benny Sujono.

Ruben Onsu digugat Bersama Kemenkumham

Seperti diberitakan VIVA sebelumnya, berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor perkara 32/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Jkt.Pst. Ruben Onsu telah digugat oleh PT. Ayam Geprek Benny Sujono Atau Ayam Geprek Bensu. Ruben Onsu menjadi tergugat satu sementara tergugat dua Dirjen Kekayaan Intelektual (KI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

I AM GEPREK BENSU adalah pemakai merk pertama

Dilaporkan bahwa merk I AM GEPREK BENSU milik Benny Sujono ini adalah pemakai merk pertama.

"Menyatakan bahwa Penggugat adalah pemilik dan pemakai pertama merek “I AM GEPREK BENSU SEDEP BENEEERRR” atau yang biasa disebut “I AM GEPREK BENSU”, yang sah dan telah terdaftar dalam Daftar Umum Merek pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (in casu Tergugat II) dengan Nomor IDM000643531 tanggal 24 Mei 2019, atas nama PT AYAM GEPREK BENNY SUJONO untuk melindungi jenis-jenis barang dalam kelas : 43," tulis petitum gugatan. 

Ruben Onsu digugat Rp100 miliar