Dicibir Netizen, Daftar Keinginan Wirda Mansur Disebut Halu

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram/@Wirda Mansur

VIVA – Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur saat ini ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan, nama Wirda Mansur ini sampai menjadi trending topik di Twitter. Hal ini jadi sorotan setelah dirinya mengunggah sebuah penjelasan terkait dengan video sang ayah yang beberapa hari lalu viral di media sosial terkait dengan Paytren

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Wirda mengatakan bahwa uang Rp1 triliun yang tengah dibutuhkan oleh sang ayah tidak seberapa. Ia menambahkan bahwa perusahaan Paytren ini akan dibeli dengan harga mencapai Rp4 triliun dan dirinya mengaku bila afirmasi PayTren justru bukanlah Rp1 triliun, tapi mencapai Rp200 triliun. 

"Jadi perkara 1T, itu mah gak ada apa-apanya. Orang valuasi PayTren saat pengen dibeli aja 4T, ini real omongan, demi Allah, bulan puasa juga. Dan malah, afirmasi kami mah 200T bukan 1T namanya juga doa dan omongan," tutur Wirda Mansur. 

Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

Warganet Menyindir

Sontak, hal tersebut justru malah membuat nama Wirda Mansur dan sang ayah jadi bahan omongan di Twitter oleh sejumlah netizen. 

Viral Lagi Ucapan Ustaz Yusuf Mansur Ingin Wirda Berjodoh dengan Pangeran Abdul Mateen

"Tercerahkan sekali dari penjelasan Kak Wirda, ternyata sudah ada yang mau beli PayTren seharga 4 Triliun. Tentu tidak sulit untuk Pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 Triliun, apalagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan PayTren yang tidak dibayar 20 bulan," tulis @Mazzini. 

"Wirda ni kebiasaan deh w liat-liat, ngomong kaya gini berasa lagi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia padahal payTren ya yg punya kan bapaknya, ya wajar lah kalo bapaknya aja yg berjuang, masa bisnis bapanya 1 Indonesia harus ikut memperjuangkan, aneh," cuit @Beomelette.

Warganet Bongkar Catatan 24 Keinginan Wirda

Tidak sampai di situ, salah seorang netizen juga membongkar sebuah catatan yang memperlihatkan 24 keinginan Wirda yang pernah dibuat sejak masa lalu. Ia menuliskan 24 keinginan dan harapannya 10 tahun ke depan. 

"Namatin Qur'an sampe akarnya, hafal 10.000 hadits, bisa 20 bahasa lancar, lulus Oxford terbaik, tamu kehormatan di White House, keliling semua negara, omset perusahaan tembus 100T, penghasilan 100M sehari, punya rumah di atas 30M, beli 100 private jet, Berangkatin orang umrah atau Haji, nikah sama dia, punya 1000 perusahaan besar, gaji paling kecil di perusahaan gue, 15 juta," tulis Wirda Mansur.

"Tamu kehormatan di TED, masuk di 30 under 30 Forbes, jadi wanita muslim tersukses dan kaya, borong lamborghini sama ferari, Jadi orang penting di Univ terbaik di dunia, jadi orang penting di Indonesia, punya 1000 buku sendiri, punya aviation sendiri punya lapangan, bandara sendiri," tandasnya.

Dianggap Halu

Karena keinginan tersebut yang mungkin cukup sulit untuk digapai, warganet banyak yang menyebut bahwa Wirda Mansur memang suka berhalusinasi. 

"Ini bukan wishlist jatohnya, tapi halulist," cuit @Balee.

"Wah buset gue kira wishlist gue udh paling halu ternyata ada yg lebih parah," tambah @daisyteruu.

"Kalo mnrt ku,wirda nih tipe2 cwe yg bnyk nge halu gk sii..iya boleh lah kita bermimpi,tp nggk gini jg anjir. Hmpir sm kyk tmn ku jg cwe,dia jatuh cinta sm (Hayam Wuruk) bayangin aja itu zaman majapahit,yailahh,katanya gada cwok se gagah Hayam Wuruk mo nangis rasanya," sahut @nnaa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya