6 Artis yang Betah Jadi Janda

Gisel dan Gempi
Sumber :
  • IG Gisel

VIVA – Ada beberapa artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan. Hubungan rumah tangga yang dibalut dengan kasih sayang ada kalanya menemui rintangan yang tidak dapat dilewati. Sampai akhirnya membuat keputusan pahit, yaitu bercerai. Perceraian ini tentu saja membuat salah satu pihak harus menjadi orang tua tunggal untuk sang anak. Hal ini dialami oleh sejumlah aktris Indonesia yang menjadi janda setelah bercerai dengan suami. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Seringkali, usai bercerai tidak sedikit artis janda ini memilih untuk mengurus sang buah hati seorang diri tanpa keinginan untuk menikah kembali. Untuk memiliki pengganti mantan suaminya juga mereka membutuhkan waktu yang lama. Sebab, mereka memiliki rasa trauma dengan kegagalan rumah tangga sehingga lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan tentang artis yang betah menjanda.

1. Gisella Anastasia

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Mantan istri dari Gading Marten ini termasuk ke dalam salah satu artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai. Gisel tampak bahagia walaupun perpisahan dengan Gading membuat dirinya sendiri dan sangat disayangkan oleh warganet. Meski sudah berpisah, mereka tetap menjaga hubungan baik untuk menjaga sang anak, Gempita. Kerukunan antar kedua orang ini layak dicontoh oleh banyak pasangan di Indonesia. 

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis di konser BTS.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Nama Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu dari daftar artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan. Ayu sempat menikah dengan seorang pria bernama Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 silam. Tidak lama setelah menikah, Ayu Ting Ting kemudian memutuskan untuk berpisah dengan sang suami. 

Setelah waktu pernikahan yang sangat singkat itu, Ayu Ting Ting ternyata dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Bilqis Khumairah Razak. Perceraian mereka memang tampak kurang baik, tapi Ayu tetap bahagia walaupun hanya seorang diri mengurus sang putri. Terlebih saat ini anak semata wayangnya sudah beranjak dewasa.

3. Yuni Shara

Yuni Shara bersama mantan suami dan anak-anaknya

Photo :
  • instagram

Kakak dari penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti ini pernah menelan pahitnya kegagalan dalam membina rumah tangga sebanyak dua kali. Pertama ia menikah dengan Raymond Manthey dan kedua dengan Henry Siahaan. Sampai saat ini, tampaknya Yuni lebih betah menjadi orang tua tunggal dari kedua anaknya yang bernama Cello Obient Siahaan dan Cavin Obrient Salomo Siahaan.

4. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Photo :
  • Instagram @realangelkaramoy

Angel Karamoy juga menjadi salah seorang artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan.Ia memiliki seorang kakak yang bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik yang bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Angel pernah menikah tahun 2008 silam dan dikaruniai dua orang anak sampai akhirnya kandas tahun 2016. Sampai kini, Angel masih betah menjanda dan mengurus kedua buah hatinya seorang diri. 

5. Denada

Denada

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini menikah dengan seorang pria bernama Jerry Aurum tahun 2012 dan kandas pada tahun 2015. Sebelum bercerai, mereka sempat dikaruniai satu orang anak dan sampai kini ia tidak pernah memperlihatkan wajah sang anak ke media sosial. Denada tampaknya sangat perhatian dengan anak perempuannya ini sampai perihal religius secara pribadi ia ajarkan kepada sang anak.

6. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Photo :
  • IG @sophia_latjuba88

Ibu dari dua orang anak yang bernama Eva Celia dan Manuel Villareal ini sudah mengalami kegagalan berumah tangga sampai dua kali. Pertama kali saat dirinya bersama dengan musisi Indra Lesmana dan dikaruniai anak bernama Eva Celia. 

Kemudian pada pernikahan keduanya dengan Michael A. Villarreal tahun 2005 silam, ternyata juga harus berakhir di meja perceraian tahun 2014 silam. Saat menikah dengan Michael, Sophia dikaruniai seorang anak yang diberi nama Manuel Villarea. 

Kini, wanita yang berusia 48 tahun tersebut tampak bisa membuktikan diri dengan menjadi orang tua tunggal untuk kedua orang anaknya. Ia tampak bahagia menjalankan kehidupan sehari-harinya, terlebih sang buah hati yang juga mengikuti jejaknya di dunia hiburan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya