Nita Gunawan Alasan Nagita Slavina Matikan Video Call Raffi Ahmad?

Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA – Nama Nita Gunawan belakangan ini jadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan gosip yang menyebut dirinya sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan bermula saat keduanya tampil bersama di salah satu acara televisi. Dalam sebuah cuplikan video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, terlihat Raffi mencolek Nita.

Publik pun menyebut ada perselisihan di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini karena aksi Nagita Slavina yang tiba-tiba mematikan video call dari Raffi Ahmad. Kala itu Raffi Ahmad sempat melakukan panggilan video dengan Nagita Slavina di salah satu acara Ramadhan. Di momen itu, sosok Nita Gunawan juga hadir sebagai bintang tamu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan.

Photo :
  • Youtube

Raffi Ahmad yang sedang melakukan panggilan video call kemudian meminta Nita Gunawan juga berkomunikasi dengan Nagita Slavina untuk mengklarifikasi rumor yang beredar. Saat Nita Gunawan menyapa Gigi, sapaannya Gigi langsung mematikan panggilan video itu.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Lantas apa yang terjadi sebenarnya? Terkait dengan insiden itu, Nita Gunawan pun angkat bicara. Dia menjelaskan alasan ibunda Rafathar dan Rayanzza mematikan panggilan video itu sebaiknya ditanyakan langsung pada Raffi Ahmad.

"Sebenarnya aku enggak mau ngomong di sini, karena A Raffi juga waktu itu udah ngomong video call gini. Mending ngomong sama a Raffi aja ada apa saat itu," kata Nita Gunawan seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Nita Gunawan sempat menjelaskan kala itu Nagita Slavina sempat ngambek dengan Raffi Ahmad. Namun bukan Nita alasan Nagita marah ke Raffi Ahmad.

"Aku gak bisa ngomong di sini tar rame. Dia sempet ngomong lagi ngambek aja intinya tapi bukan soal aku. Itu kan urusan rumah tangga mereka," ungkap Nita Gunawan.

Nita Gunawan juga mengaku ingin bisa berkomunikasi dengan Nagita Slavina jika diberikan kesempatan.

"Belum (ngobrol) tapi dia (Nagita) pernah anterin Raffi di acara dulu kita satu ruangan make up ruangan ganti bareng-bareng. (Mau ngobrol) kalau dikasih kesempatan soalnya aku enggak ada apa-apa," kata Nita Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya