Wishlist Wirda Mansur sampai Video Yusuf Mansur yang Menangis

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram/@Wirda Mansur

VIVA – Berbagai berita mengenai kehidupan selebriti tersaji di kanal Showbiz. Pada Kamis, 14 April 2022 ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Salah satunya mengenai kabar hoaks tentang Mandra yang disebut meninggal dunia.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Selain itu ada 4 artikel lain yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya.

1. Mandra Digosipkan Meninggal Dunia, Keluarga Ngamuk

Belum jadi Muslimah, Celine Evangelista Akui Nyaman Pakai Hijab

Si Doel the Movie Dirilis dalam Bentuk DVD, Mandra

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Kabar mengenai meninggalnya komedian sekaligus aktor, Mandra, dipastikan hoaks. Saat dihubungi awak media, Mandra mengungkapkan saat ini sedang berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Sosok Kakek Buyut Celine Evangelista, Ternyata Tokoh Pemersatu Agama Islam di Makassar

Alhamdulillah (sehat),” ucap Mandra, Kamis, 14 April 2022.

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral Wishlist Wirda Mansur, Pengin Punya Penghasilan 100M Sehari

Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram Wirda Mansur

Yusuf Mansur menjadi sorotan lantaran videonya yang tengah meluapkan emosi viral di dunia maya. Dengan nada tinggi, ustaz itu menyinggung dana Rp1 triliun yang dibutuhkan Paytren, bisnis yang didirikannya. Usai video itu viral hingga ramai dijadikan meme, putri sulung Yusuf Mansur memberikan tanggapannya melalui Instagram.

"Soal "1T" gue yakin, semua org udh tau, semua org juga udh liat, beberapa dijadiin bahan konten, dan banyak yang nanya; "sebagai anak, gmn perasaan lo?" jawabannya, IKUT KEHIBUR," tulis Wirda mengawali tanggapannya.

Baca di sini.

3. Hak Asuh Gala Jatuh ke Faisal, Doddy Sudrajat Minta Hal Ini

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah, boleh bernapas lega karena Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan hak asuh Gala Sky Andriansyah jatuh ke tangannya.

Hasil putusan tersebut seharusnya bisa membuat pihak Faisal dan Doddy Sudrajat tidak lagi berselisih soal hak asuh. Namun, benarkah Doddy sudah menerima putusan tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

4. Rulyabii Margana Duda Muslim Dijodohkan dengan Celine Evangelista

Rulyabii Margana dan Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram @rulyabii27_

Nama Rulyabii Margana belum lama ini menjadi viral di media sosial lantaran dirinya yang dijodohkan dengan Celine Evangelista. Kebersamaan Rulyabii Margana dan Celine Evangelista yang kerap terlihat disebut warganet sangat cocok untuk bersama dan bikin baper.

Seperti yang diketahui Celine Evangelista yang merupakan ibu dari empat anak ini telah resmi bercerai dari mantan suaminya Stefan William dan menyandang status janda sejak tahun 2021 lalu. 

Baca di sini.

5. Setelah Potongan Video Marah, Kini Viral Yusuf Mansur Menangis

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Ustaz Yusuf Mansur sempat viral beberapa hari lalu usai videonya beredar di dunia maya. Diduga Yusuf emosi terkait kelangsungan bisnis Paytren yang dibangunnya.

Dalam video itu, Yusuf Mansyur berbicara soal Paytrend dan kebutuhan dana Rp1 triliun. Di tengah viralnya video tersebut, kini kembali muncul video Yusuf Mansur menangis berlinang air mata.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya