Putus saat Rihanna Hamil Tua, A$AP Rocky Selingkuh?

Rihanna dan A$AP Rocky.
Sumber :
  • Instagram @rihannaofficial

VIVA – Hubungan asmara antara penyanyi Rihanna dan A$AP Rocky diduga telah berakhir. Isu perselingkuhan menjadi bahan utama dari kandasnya kisah asmara mereka, bahkan di tengah kondisi Rihanna yang hamil tua.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Isu tersebut santer terdengar baru-baru ini di mana rapper dan produser Rakim Nakache Mayers itu diduga selingkuh dari Rihanna.

Padahal, awal tahun ini mereka baru saja mengumumkan jalinan asmara ke publik serta tengah menanti buah hati mereka lahir. Bagaimana isu ini bisa beredar? Berikut rangkumannya dikutip dari laman Marca.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Diduga Selingkuh dengan Amina Muaddi

Louis Pisano, seorang influencer dan komentator mode yang di Instagram memiliki 130 ribu pengikut dan lebih dari 19 ribu di Twitter, memicu jejaring sosial dengan pesan yang mendebarkan.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Namun, pengikut penyanyi 34 tahun asal Barbados yang tengah hamil itu masih tidak percaya bagaimana pasangannya bisa melakukan tindakan seperti itu.

"Rihanna dan ASAP Rocky sudah putus. Rihanna putus dengannya setelah ketahuan selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi," tulis komentar di akun @LOUIS_VIA_ROMA.

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @rapdirect

Bermula dari Ajang Mode

Dalam hitungan menit, teks desainer, yang juga menunjukkan bahwa dugaan perselingkuhan terjadi selama Paris Fashion Week, mencapai hampir 17 ribu suka dan dibagikan lebih dari 10,6 ribu kali dan retweet mencapai lebih dari 2.400.

Patut dicatat bahwa skandal ini muncul setelah beberapa hari yang lalu, bagian dari pemotretan untuk majalah Vogue, tempat Rihanna menunjukkan kehamilannya, dirilis.

Rihanna dan Amina Sempat Kolaborasi

Meski masih belum ada sumber resmi yang membenarkan atau membalikkan pernyataan Louis Pisano, kata-katanya semakin terkenal bahkan ketika dia menyebut Rihanna dan Amina adalah teman.

Sampai-sampai mereka sering bertemu, sebagai wanita yang saat ini dituding sebagai kekasih.

"Penyebab putusnya dia dengan A$AP Rocky adalah kolaborator untuk mereknya yang dikenal sebagai Fenty," bebernya.

Selingkuh Sejak Lama

Poin penting lainnya yang ditunjukkan Pisano adalah bahwa hubungan rapper dengan Amina sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Hal ini sangat miris mengingat Rihanna begitu bahagia saat mengumumkan kehamilannya.

Bahkan, hanya menunggu beberapa pekan lagi sebelum bayinya lahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya