Diketahui Sudah Jadi Mualaf, Unggahan Jonathan Frizzy Bikin Geger

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok selebriti Jonathan Frizzy mendadak jadi perbincangan publik lantaran salah satu postingannya di Instagram Stories pribadinya pada Jumat 15 April 2022. Artis yang akrab disapa Ijonk tersebut pun sontak menuai sorotan.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Sempat sebelumnya ramai dari perceraiannya dengan Dhena Devanka yang juga diwarnai sejumlah kontroversi, nama Ijonk pun kini muncul dengan kabar mengejutkan lainnya.

Kabar soal isu perselingkuhan dan kedekatannya dengan aktris Ririn Dwi Ariyanti hingga pernah mengalami tindak KDRT seolah masih diingat publik dari pria berusia 40 tahun itu.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Kini ayah dari sepasang anak kembar Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak ini pun menjadi pemberitaan lantaran rumor mengenai agama yang dianutnya saat ini.

Hal tersebut dipicu lantaran postingan Instagram Stories pribadinya yang menimbulkan tanda tanya yakni pada hari Jumat 15 April 2022 diperingati sebagai hari perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani.

Cuma Ingat Kata "Alhamdulillah", Ini Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak

Sejumlah selebriti Tanah Air turut memberikan ucapan serta membagikan momen kehangatan di hari sakral tersebut, termasuk Jonathan Frizzy.

Melalui unggahan Instagram Stories pribadinya, Jonathan Frizzy tampak berada di tengah-tengah ibadah perayaan Jumat Agung, yang sontak saja menimbulkan tanda tanya mengenai kepercayaan yang dianutnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya ia dinyatakan sebagai seorang Mualaf sejak 2012 lalu. Kendati demikian, Jonathan Frizzy cukup tertutup mengenai keyakinannya dan tidak main-main jika menyangkut soal agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya