Gading Marten Hadiri Ultah Mantan Mertua, Mungkinkah Rujuk?

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Isu rujuk antara Gisella Anastasia dengan Gading Marten kian merebak. Hal ini menyusul dengan kehadiran Gading Marten di acara ulang tahun ibunda Gisella Anastasia, Rita Marbun beberapa waktu lalu. 

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Dalam acara yang juga dihadiri kerabat dan juga pegawai di rumah Gisel, Gading dan Gisel terlihat duduk berhadapan di sebuah meja. Gading terlihat duduk di sebelah putrinya, Gempita Nora Marten.

Gading juga sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada mantan mertuanya itu di instagram storiesnya. Dalam story tersebut, terlihat Gading berfoto bersama Gisel dan Gempi serta keluarga dan rekan dekat.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"Happy bday Oma Rita," tulis Gading.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Tidak hanya itu saja, isu rujuk diantara keduanya juga berhembus kencang setelah Gading menjawab pertanyaan dari netizen. Dalam box qna yang dibuat Gading di instastorynya, netizen bertanya, apakah Gading percaya dengan adanya kesempatan kedua ketika menjalani sebuah hubungan.

"Do you believe for the second chance in relationship?," tanya netizen.

Terkait pertanyaan itu, Gading mengaku percaya dengan adanya kesempatan kedua jika kedua pasangan itu sama-sama berjanji untuk berubah.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalo emang dua2nya mau berubah demi kebaikan hubungannya ya why not?," tulis Gading dengan latar belakang foto dirinya yang menggendong Gempita dan Gisela yang menjinjing tas dari tampak belakang.

Gading juga mengungkap, banyak orang yang berhasil dalam membangun kembali hubungan yang telah kandas.

"Banyak yg berhasil juga kayaknya...," lanjut jawaban Gading.

Di sisi lain, dikabarkan sebelumnya, Gading Marten sempat ditanya oleh Luna Maya di tahun 2021 lalu, terkait kemungkinan dirinya bisa rujuk kembali atau tidak dengan Gisella Anastasia alias Gisel.

"Misalkan Gisel gak sama Wijin ada kemungkinan kembali lagi gak?," tanya Luna Maya.

"Gak tau itu, gue ga bisa jawab," jawab Gading.

"Misalkan sekarang?," tanya Luna lagi.

"Kalau sekarang sih enggak," jawab Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya