5 Potret Maternity Shoot Jedar hingga Ria Ricis "Bundadari Team"

Maternity Shoot Jedar, Ricis, Yasmin dan Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Momen kehamilan yang dialami oleh setiap wanita yang akan menjadi calon ibu memang sangat berharga dan menjadi pengalaman yang luar biasa. Biasanya mereka yang sedang hamil dan menantikan kelahiran anaknya akan mengabadikan momen kehamilan tersebut dengan melakukan maternity shoot. Seperti halnya potret maternity shoot geng artis ini yang secara tidak sengaja waktu hamilnya bersamaan dan melakukan maternity shoot bareng. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Geng artis yang melakukan maternity shoot bareng tersebut diantaranya adalah Jessica Iskandar, Ria Ricis, Cut Meyriska dan Yasmine Wildblood yang memiliki sebutan “Bundadari Team”. Seperti yang terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Jessica Iskandar (Jedar) yang memperlihatkan keempatnya kompak maternity shoot bersama dengan nuansa dresscode serba putih yang berlatar bunga-bunga. 

“Semoga sehat dan lancar sampai lahiran?? Love bundadari team,” tulis Jedar dalam keterangan foto di akun Instagramnya @inijedar yang dikutip VIVA pada Senin, 18 April 2022. 

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Berikut ini potret maternity shoot geng artis yang waktu hamilnya bersamaan. 

1. Keempat artis yang melakukan maternity shoot bersama ini terlihat kompak mengabadikan momen kehamilan mereka bersama. Terlihat serasi juga dengan formasi dua artis yang berhijab dan dua artis yang tidak. Mulai dari yang usia kehamilannya masih terbilang muda hingga yang sudah hamil tua. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Maternity Shoot Jedar, Ricis, Yasmin dan Cut Meyriska

Photo :
  • Instagram @inijedar

2. Jedar, Yasmin, Ricis dan Cut Meyriska terlihat sangat cantik dan kompak berpose senyum dengan mengenakan pakaian yang serba putih dan masing-masing dari mereka yang memegangi perut dengan tangan. Keempatnya ini menamakan geng mereka dengan sebutan “Bundadari Team”

Maternity Shoot Jedar, Ricis, Yasmin dan Cut Meyriska

Photo :
  • Instagram @inijedar

3. Selain foto bersama, keempat artis ini juga tentu melakukan maternity shoot sendiri secara masing-masing. Seperti yang terlihat pada potret di atas, Jedar yang sudah hamil besar tersebut berpose duduk sambil memegangi perutnya dan menatap ke arah bawah sambil tersenyum cantik.

Maternity Shoot Jedar

Photo :
  • Instagram @fdphotography90

4. Tak hanya Jedar saja, Ria Ricis juga berpose sendiri dengan sang calon jabang bayinya dengan pose yang juga memegang perut dan tertawa bahagia di bawah latar bulan yang terlihat menyinari. 

Maternity Shoot Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

5. Selanjutnya potret Cut Meyriska saat sedang melakukan maternity shoot sendiri yang posenya juga hampir sama dengan Ricis yakni memegangi perutnya yang besar yang juga sambil memegang bunga sambil tersenyum. 

Maternity Shoot Cut Meyriska

Photo :
  • Instagram @fdphotography90
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya