Bikin Iri Ahgase, Luna Maya Foto Bareng Jackson Wang!

Luna Maya foto bareng Jackson Wang
Sumber :
  • Instagram Stories @lunamaya

VIVA – Luna Maya diketahui melakukan perjalanan ke Amerika untuk menyaksikan konser Permission To Dance on The Stage-Las Vegas selama dua hari mulai dari Jumat dan Sabtu 15-16 April 2022 di di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain menikmati konser BTS selama dua hari di Vegas, Luna Maya juga tak mau melewatkan festival musik Coachella 2022 yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat pada Sabtu 16 April 2022 atau Minggu 17 April 2022 waktu Indonesia.

Luna Maya diketahui sempat memberikan dukungan kepada Rich Brian penyanyi asal Indonesia yang menjadi salah satu pengisi acara di Coachella kemarin. Luna Maya juga sempat mengunggah foto dirinya dan teman-temannya bersama Rich Brian.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“@88rising Coachella 2022 event, Head In The Cloud,” tulis Luna Maya.

Tidak hanya dengan Rich Brian saja, Luna Maya bahkan sempat memposting foto dirinya dengan artis naungan 88 raising lainnya yang juga teman dekat dari RM BTS idola Luna Maya yakni Jackson Wang dari GOT7.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dalam unggahan Insta stories pribadinya, Luna Maya terlihat melakukan pap foto dengan Jackson Wang.

Terlihat Luna Maya yang mengenakan long t-shirt hitam dan pants hitam serta kacamata yang disematkan di atas kepalanya serta balutan lipstik shocking pink nampak kece berselfie dengan Jackson Wang yang tampil kemarin dengan rambut greynya.

Tak hanya itu saja, Luna Maya dan temannya juga sempat berfoto dengan Jackson Wang dimana dalam foto yang diunggahnya di instastorynya Luna Maya terlihat berpose duck face di sebelah Jackson Wang.

Sementara itu, Jackson Wang lah yang memegang kamera ponsel Luna Maya. Dalam unggahan lainnya Luna Maya me-repost foto dibalik unggahan Luna Maya bersama temannya dengan Jackson Wang.

Dimana Jackson Wang terlihat begitu ramah ketika berfoto dengan Luna Maya yang ada di sampingnya.

Untuk diketahui pada festival Coachella kemarin, Jackson Wang membawakan lagu ‘100 Ways’ dan lagu barunya ‘Blow’ yang merupakan bagian dari album barunya bertajuk ‘MAGICMAN’.

Jackson Wang berhasil memulai para penonton Coachella melalui penampilannya selama 10 menit terinspirasi dari koreografi Michael Jackson.

Jackson Wang sendiri berhasil menjadi penyanyi asal Tiongkok pertama sekaligus solois k-pop pertama yang tampil di Coachella 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya