Dibully Netizen, Nita Gunawan Beri Reaksi Cantik Begini

Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA – Kabar tentang isu hadirnya orang ketiga serta keretakan pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sempat menghebohkan beberapa waktu belakangan ini. Dan sosok cantik Nita Gunawan pun terseret menjadi terduga orang ketiga yang dimaksud.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Sontak nama Nita Gunawan pun langsung mencuat dan jadi buah bibir yang muncul pada sejumlah pemberitaan terkait Raffi dan Nagita. Namun kondisi itu pun rupanya cukup membuat Nita terganggu, terlebih gosip tersebut belum dapat dibuktikan kebenarannya.

Nita pun memberikan klarifikasinya yang dengan tegas membantah seperti halnya apa yang pernah diungkapkan Raffi Ahmad saat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Nita Gunawan secara blak-blakan jika hubungannya dengan Raffi Ahmad itu hanya sebatas teman dekat saja, tidak lebih.

"Bukan senang gitu sih, kan aku digosipin sama rekan kerja aku, Raffi Ahmad lagi. Justru saya sama Raffi itu hanya teman dekat aja," ungkap Nita Gunawan saat berbicara dalam sebuah program acara televisi swasta.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Nita Gunawan

Photo :
  • IG @nitagunawan09

Meski demikian, Nita juga tidak menyangkal dirinya cukup mengagumi suami Nagita Slavina tersebut. Menurut pandangannya, Raffi merupakan sosok yang ramah dan baik banget.

"Dia adalah orang yang paling ramah, dan untungnya aku enggak gampang baper. Karena aku tau dia gitu, terus kalau kita kerja kan aku kadang 'a aku kurang dimana, oh kamu gini-gini', Dia orangnya cukup baik sih, baik banget," ujar Nita Gunawan tentang seperti apa sosok Raffi Ahmad.

Usai pengakuannya tersebut, Nita Gunawan pun langsung mendapat hujatan di media sosial pribadinya. Meski begitu wanita cantik tersebut seperti tidak memperdulikan hal itu dan terlihat cukup tenang.

Seperti salah satunya terlihat lewat postingan foto terbarunya di Instagram. Dalam potret tersebut, Nita Gunawan tampil cantik dengan memakai pakaian putih orange.

Selain potret tersebut yang bikin salah fokus, ternyata Nita Gunawan juga menuliskan hal yang cukup menarik sekaligus seperti memberikan sebuah sindiran keras kepada netizen yang menghujatnya.

"Manusia tidak Sempurna…. Dalam foto ini diambil dari angle foto yg berbeda, kalau biasa aku punya angle foto sebelah kiri difoto ini angle sebelah kanan…”

“Yah hasilnya beda, karena aku punya wajah yg ga simetris karena apa? Karena aku manusia biasa yg ga sempurna baik dari bentuk wajah juga…”

“Tapi aku ga pernah malu dan bersyukur karena Tuhan memberikan aku semua ini dan bagi aku Kesempurnaan hanya milik Tuhan dan hanya Tuhan lah yg berhak menilai manusia ??”

“Karena sesama manusia kita mempunyai banyak kekurangan.. Selamat Hari Senin…”

“Semangat mencari Rupiah yah Bestieeee," tulis Nita Gunawan lewat akun Instagram @nitagunawan09.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya