Setelah 8 Tahun, Begini Reaksi Prilly Bertemu Aliando Kembali

Aliando dan Prilly
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Prilly bertemu Aliando kembali pada tahun ini setelah 8 tahun tak berjumpa. Pertemuan ada di dalam satu acara Falcon Picture yang berlangsung di Epicentrum XXI, Jakarta, pada beberapa waktu lalu.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Prilly Latuconsina dan Aliando merupakan pasangan pemain yang melejit namanya ketika bermain di dalam Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Pertemuan keduanya memang sudah dinantikan oleh penggemarnya dari jauh-jauh hari, karena Prilly dan Aliando sudah lama tidak saling berkomunikasi kembali.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Walaupun di pertemuan tersebut mereka berdua tidak saling menegur sapa, tetapi ada momen yang direkam oleh penggemar yang berada di acara itu, Aliando mengelus kepala Prilly saat memasuki area bioskop tanpa menegur satu kata pun. Elusan tersebut membuat Prilly terkejut dan hanya membalasnya dengan sebuah senyuman.

Aliando Mengelus Kepala Prilly

Photo :
  • Instagram/@Alprilly06
Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Prilly pun menanggapi momen tersebut, dikutip dari kanal YouTube, Ia tidak sempat menyapa Aliando dengan alasan acara tersebut sangat ramai.

“Ramai banget hari ini, launching 7 film, semua aktor datang, aku sama teman ku aja sampai enggak sempat menyapa” tutur Prilly.

Lalu, Prilly juga ditanyai mengenai kemungkinan kembali dalam satu projek dengan Aliando, Prilly menjawab bahwa dia tidak akan menolak.

“Aku enggak akan pernah menolak tawaran film dengan alasan yang main siapa ya, tawaran biasanya tidak sesuai dan tidak pas antara aku dan cerita, terasa engga cocok merankan lah, tapi lawan main nya siapa aku engga masalah”, ungkap Prilly.

Sebagaimana diketahui, Aliando vakum dalam dunia hiburan lantaran menderit OCD yang cukup parah. Prilly pun uga mengidap OCD, tetapi mereka berdua belum sempat sharing mengenai OCD yang mereka derita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya