Viral Video Keakraban Luna Maya dan Jackson Wang

Luna Maya foto bareng Jackson Wang
Sumber :
  • Instagram Stories @lunamaya

VIVA – Aktris Luna Maya saat ini berada di Amerika Serikat. Luna berada di Amerika untuk menyaksikan konser BTS Permission To Dance on The Stage-Las Vegas selama dua hari mulai dari Jumat dan Sabtu 15-16 April 2022 di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Selain nonton konser BTS, Luna Maya juga ikut menyaksikan festival musik Coachella 2022 yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat pada Sabtu 16 April 2022 waktu setempat.

Dalam perayaan Coachella 2022, Luna Maya bertemu dengan penyanyi asal Indonesia, Rich Brian. Diketahui, Brian adalah salah satu penyanyi go internasional yang tampil dalam panggung Coachella 2022.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Selain dengan Rich Brian, Luna Maya juga bertemu dengan Jackson Wang dari GOT7. Sebagai informasi, Jackson Wang dan Rich Brian sama-sama berada di bawah naungan label musik 88rising.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Melalui Instagram story pribadinya, Luna mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Jackson Wang. Foto itupun viral dan membuat heboh media sosial. Banyak warganet yang merasa iri kepada Luna Maya.

Setelah foto bersama, kini media sosial juga dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan kebersamaan antara Luna Maya dan Jackson Wang. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Dalam video itu, Luna dan Jackson tampak berbincang santai. Luna mengenakan busana berwarna serba hitam. Sementara Jackson mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana cokelat. Keduanya saling berhadapan.

Tidak berhenti sampai di situ, Luna Maya dan Jackson Wang juga sudah saling follow Instagram. Hal ini buat warganet iri. Mereka juga ingin mendapat kesempatan yang sama dengan Luna Maya namun menyadari hal itu hampir mungkin tidak akan terjadi.

"yuk mbak luna bisa hahaha aku kok seneng gitu ya liat .. ya tuhan gemes ahkkk," ujarnya.

"Salfok Sama Jackson yg humble bgt udah kek bestie ngobrol nya malah langsung follow2an di ig.. uri seuni," tulis netizen.

"Luna maya nonton konser bts gw gak iri sama sekali, yang bikin gw iri ya ini nih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya