Foto Bareng, Jay Park Ungkap Sifat Asli Jungkook BTS

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA – Rapper asal Korea, Jay Park mendadak menjadi trending topik di media sosial. Nama Jay Park menjadi trending topik setelah dirinya mengunggah foto bersama dengan maknae BTS, Jeon Jungkook BTS.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jay Park terlihat membagikan foto selcanya bersama dengan Jungkook di akun instagramnya. Dalam foto itu, terlihat Jay Park menggunakan hoodie hitam dan topi hitam. Sementara itu, Jungkook terlihat berpose duck face sambil menutup sebelah matanya.

Dalam foto itu Jungkook yang menggunakan bucket hat hitam dan maskernya di dagu nampak merangkul Jay Park dari belakang menggunakan tangan kanannya sambil berpose metal. Sementara itu tangan kiri Jungkook terlihat berpose peace.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Sementara dalam foto lainnya, terlihat Jungkook dan Jay Park berada di sebuah studio rekaman. Jungkook yang berpose peace sementara Jay Park yang berpose metal terlihat membelakangi tempat rekaman. Hingga saat ini belum diketahui apakah keduanya akan berkolaborasi untuk proyek terbaru.

Namun di tengah unggahan tersebut, Jay Park mengungkapkan sifat asli dari maknae BTS itu. Dijelaskan Jay Park, menjelaskan bahwa Jungkook begitu rendah hati. Tak heran begitu banyak orang yang mencintai pria kelahiran 1997 itu.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Setelah bertemu dengan JK, saya bisa melihat dengan jelas kenapa mereka (BTS) begitu banyak mendapatkan cinta. Rendah hati, ambisius dan bertalenta. ???????? ????????????????," tulis Jay Park mengutip akun instagramnya.

Sementara itu, foto Jay Park dan Jungkook di studio rekaman tersebut banyak menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang berpekulasi bahwa foto yang diunggah oleh Jay Park bersama dengan Jungkook bisa jadi pertanda bahwa keduanya akan berkolaborasi.

"Apakah mereka membuat musik bersama," komentar netizen.

"No wayyyy!! Banyak cinta untuk kalian berdua" ujar lainnya.

"Drop the beat, lets hear the mix," komentar penggemar yang tak sabar menunggu kolaborasi Jay Park dan Jungkook BTS.

"Saya merasa saya melihat sesuatu saat ini," komentar netizen yang mencium adanya kolaborasi antara Jay Park dan Jungkook BTS.

"Kalian berdua baiknya membuat lagu R&B yang seksi," ujar netizen yang berharap Jay Park dan Jungkook berduet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya