Sahurnya Pesbukers Heboh, Mpok Alpa Lahiran Bayi Kembar

Mpok Alpa.
Sumber :
  • Instagram @nina_mpokalpa

VIVA – Keseruan program Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan semakin dinantikan para pemirsa setia ANTV dan penggemar para pengisi acara. Dan yang bikin hebohnya lagi, program ini juga turut menampilkan deretan komedian top Tanah Air serta para bintang Bollystar.

Jawaban Kocak Komeng Dilirik Maju Pilkada Depok: Pelantikan, Makanya Pelan Banget

Pada episode hari ini, Rabu dini hari WIB 20 April 2022, tingkah akting sejumlah pengisi acara sukses bikin suasana sahur pemirsa ANTV penuh tawa. Mulai dari gaya rempong Eko Patrio yang sedang sakit gigi, lengkap dengan koyo yang menempel layaknya orang meriang dengan gigi yang nyut-nyutan.

Dan yang tak kalah hebohnya tentu saja aksi Mpok Alpa yang berakting sebagai perempuan yang sedang hamil tua dan bakal segera melahirkan.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Sketsa komedi itu pun makin 'pecah' dan kocak banget mana kala ternyata bayi Mpok Alpa yang baru lahir tersebut rupanya anak kembar yang tak lain wujudnya adalah duo kocak Komeng dan Azis Gagap.

Suara Komeng 5,3 Juta di Jawa Barat, Kalahkan Ganjar-Mahfud yang Hanya 2,8 Juta

Mereka berdua pun seolah hendak memotong tali pusarnya sendiri dan langsung memancing kehebohan penonton dengan tingkah konyol dan gaya lucu ekspresi muka dari bayi kembar 'tua' tersebut.

Selain itu, ada juga aksi Raffi Ahmad dan Enzi Storia yang tak kalah lucu dengan banyolan serta gimik-gimik yang sukses memancing gelak tawa para pengisi acara lainnya.

Sahurnya Pesbukers tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00-05.00 WIB di ANTV, dengan dimeriahkan oleh sederet Bollystar diantaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (GOPI), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan ada juga sosok Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Selain itu, Sahurnya Pesbukers ANTV semakin seru dengan lawakan kocak dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya