Lucinta Luna Blak-blakan Dibayar Ratusan Juta Jadi Simpanan Om Om

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Lucinta Luna lagi-lagi mengungkapkan hal mengejutkan. Di hadapan Atta Halilintar, secara blak-blakkan dia mengaku pernah menjadi simpanan om-om atau sugar daddy. Diungkap Lucinta Luna, kejadian itu terjadi pada tahun 2013 lalu saat dirinya belum menjadi seterkenal seperti saat ini. 

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Diungkap oleh Lucinta Luna dia pernah menjadi simpanan pria Malaysia. "Itu dulu ada masanya sebelum aku jadi artis, aku pernah menjajal jadi wanita kupu-kupu malam. Pernah dibayar disimpan sama datuk-datuk. Makanya sering kan Indo-KL, Indo-KL," kata Lucinta Luna seperti dikutip dari tayangan YouTube AH PODCAST.

Lebih lanjut, diungkap oleh Lucinta Luna dirinya yang menjadi sugar baby itu bisa meraup uang ratusan juta. Uang itu bahkan bisa ditabungnya untuk biaya operasi wajahnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

"Alhamdulillah mahal, itu uangnya aku simpen buat operasi," kata dia.

Diungkap Lucinta Luna dalam sebulan dia bisa mendapatkan uang dari pria Malaysia kala itu sebesar Rp300 juta. Tidak hanya itu saja, dirinya juga mendapat biaya akomodasi selama menemani sugar daddy-nya itu.

Dituding Jadi Pelakor, Tisya Erni Pernah Mengaku Jadi Wanita Simpanan?

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Zaman dulu setiap ketemuan aku ngantongin pulang dari KL aku bawa Rp300 juta itu zaman 2013-2014. Tiket hotel semua dibiayain tapi ada syarat, aku datang ke sana harus pakai kerudung pakai jilbab bener-bener kayak Aurel," ujar Lucinta Luna.

Tidak hanya di Malaysia, Lucinta Luna juga mengaku pernah menjadi simpanan sugar daddy asal Kuwait saat dirinya pergi ke Singapura di tahun 2014 lalu.

"Itu dulu, aku pernah ke Singapura juga banyak godaan-godaan. Sugar daddy banyak dari belahan dunia, kemarin terakhir kali di Singapur tahun 2014. Itu sama sugar daddy Kuwait pakai gamis panjang," ungkap Lucinta Luna.

Diungkap Lucinta Luna awalnya dia dan sugar daddy nya asal Kuwait itu bertemu di lobby hotel. Keduanya kemudian dinner bareng sebelum akhirnya one stand night atau cinta satu malam. Setelah insiden itu, sugar daddy Lucinta Luna itu meminta dirinya untuk tinggal bersamanya lantaran pria itu akan berada di Singapura selama 1 bulan lamanya.

"Dia nawar sama aku, pertama kita ketemu di lobby kan abis itu makan bareng abis itu minum bareng, PDKT kita cinta satu malam aku pulang paginya dia nelfon bilang kamu nginep di sini aja kebetulan aku di sini satu bulan akhirnya aku sama dia," kata dia.

Tidak hanya itu saja, diungkap Lucinta Luna sang sugar daddy asal Kuwait itu juga meminta Lucinta Luna untuk putus dengan sang kekasih dan memintanya berhenti menggunakan media sosial. Pria itu juga secara terang-terangan meminta Lucinta Luna tinggal bersamanya dan memberikan nafkah kepada orang tua Lucinta Luna.

"Dia bilang kamu punya pacar gak aku bilang punya dia suruh putusin aja, kamu di keluarga berapa biaya kehidupannya aku biasanya kasih mama aku segini segini, yaudah aku biayaain. Jadi kamu stop jangan main sosial media ya. Posesif. jadi gitu aja kerjaan dulu gue," kata Lucinta Luna.

Diungkap Lucinta Luna, dari pria Kuwait itu dirinya pernah menerima uang mulai dari Rp 500 juta hingga Rp700 juta.

"Kuwait ada yang Rp500 juta, Rp700 juta kan aku pernah jalan-jalan ke Turki ke Lebanon ke kampungnya dia. Tapi dulu lebih enaknya orang gak ada yang tahu aku,"kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya