Isu Dekat dengan Raffi, Foto Masa Kecil Nita Gunawan Disorot

Potret masa Kecil Nita Gunawan
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

VIVA – Nama Nita Gunawan belakangan ini menjadi sering disebut oleh warganet dan menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya yang diisukan dekat dengan presenter kenamaan Tanah Air yakni Raffi Ahmad. Wanita yang usianya menginjak 31 tahun tersebut beberapa kali terlihat dekat dan cukup mesra dengan sultan Andara tersebut. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Sontak Nita Gunawan pun langsung menjadi perbincangan publik bahkan jga sempat dibully gegara hal tersebut. Namun dirinya mengaku bahwa kedekatannya dengan suami Nagita Slavina tersebut hanyalah sebatas teman dekat dan rekan kerja saja.

Baru-baru ini Nita terlihat baru saja meungunggah video yang berisikan transformasi dirinya dengan menggunakan potret masa kecil Nita Gunawan dan potret dirinya yang sekarang atau terbarunya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Potret masa Kecil Nita Gunawan

Photo :
  • Instagram @nitagunawan09

“Ya gitu deh…

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Foto masa kecil aku

Wajahku tuh lugu tau (emoticon melet dan tertawa)

Hidungnya dari kecil emang udah gitu,”  tulis Nita @nitagunawan09 dalam keterangan video reels yang dibuatnya dan dikutip oleh VIVA pada Rabu, 20 April 2022. 

Selain mengunggahnya di reels Intagram, ternyata Nita Gunawan juga pernah membuat foto transformasi dirinya saat kecil dan dirinya yang sudah dewasa. Transformasi tersebut bisa dilihat pada highlight di akun Intagram-nya yang diberi judul “Transformasi ku” yang sudah cukup lama diunggahnya. 

Potret masa kecil Nita Gunawan tersebut pun ternyata dibanjiri pujian oleh warganet lantaran dirinya yang disebut dari kecil memang sudah cantik dan tidak mengubah apapun di wajahnya. Para warganet tersebut meninggalkan komentar mereka di kolom komentar unggahan Nita. 

“Emang udah ehemm dari sononya... gak perlu ngoplas lagi ya... hehehehe ini yg namanya #takdir,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Cantik dari dasar…,” puji seorang waganet yang turut berkomentar.

“Wajah belum kenal dandan.. Dah keliatan cantik juteknya,” kata warganet lainnya.

“Cute Now and Then,” puji warganet lainnya dalam komentar.

“Udah cantik sejak dini,, memang bibit unggul,” puji warganet lain terhadap video transformasi Nita.

“q rasa comel foto dimasa kecil nya,” kata salah satu warganet yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya