Pengakuan Agnez Mo, Punya Pacar Asal Malang

Agnez Mo di YouTube Series, Good Mythical Morning
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sosok Agnez Mo atau dikenal juga dengan nama Agnez Monica tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski demikian, sosok Agnez bukanlah soosk selebriti yang mudah mengumbar kehidupan pribadi termasuk kisah asmaranya dengan pria. Namun, baru-baru ini, Agnez justru blak-blakan mengaku memiliki kekasih. Seperti apa pengakuannya?

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Agnez Mo baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program talk and variety YouTube Series, Good Mythical Morning yang digagas oleh Rhett McLaughlin dan Link Neal. Dalam episode yang diunggah pada Selasa malam 19 April 2022, berjudul International Street Food Taste Test Angez Mo memperkenalkan sejumlah makanan street food di Indonesia kepada Rhett McLaughlin dan Link Neal.

Diungkap Agnez, makanan street food di Indonesia sendiri lebih kepada makanan yang digoreng. Mendengar hal itu Link Neal begitu antusias. Neal juga mengungkap bahwa dia dan Rhett akan mencoba menebak makanan yang akan mereka makan apakah itu berasal dari Indonesia atau berasal dari negara lain.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

Pertama Rhett dan Link disuguhkan dengan ceker setan. "Ini ceker setan," kata Agnez Mo mengutip dari tayangan YouTube Good Mythical Morning.

Agnez Mo bersama duo komedian USA, Rhett McLaughlin dan Link Neal.

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @Good Mythical Morning
Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?

Agnez kemudian menjelaskan bahwa ceker setan ini berasal dari Malang. Di tengah itu, Agnez juga menyebut bahwa Malang merupakan kota kelahiran dari sang kekasihnya.

"Ceker setan ini berasal dari Malang. Dan pacar saya lahir di... hahaha," kata Agnez Mo sambil tertawa.

"Maksud kamu, pacar kamu lahir dari ceker ayam?," tanya Link.

"Pacar aku lahir di Malang," kata Agnez Mo menjelaskan.

Diungkap Agnez Mo sang kekasih sendiri sudah terbiasa makan ceker setan ini sejak kecil. "Dan dia sudah terbiasa makan ini sejak kecil," ungkap Agnez Mo.

Untuk diketahui, saat ini Agnez Mo tengah menjalin asmara dengan Adam Rosyadi yang merupakan seorang model. Adam Rosyadi diketahui lahir di Situbondo Jawa Timur dari pasangan Rudi Winarno (alm) dan Ratna Susilowati. Adam Rosadi diketahui sempat menempuh pendidikan SMA di SMA Negeri 4 Malang. Adam Rosadi kekasih Agnez Mo diketahui pernah menjadi anggota Paskibra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya