Yusuf Mansur Beli Klub Bola Eropa, Lucinta Luna Dibayar Jadi Simpanan

Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur membeli klub bola Eropa menjadi berita kanal Showbiz VIVA yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Rabu, 20 April 2022. Tak hanya itu, sejumlah berita lainnya tak kalah disorot oleh VIVAnian. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Berikut ini lima berita Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Yusuf Mansur Akui Beli Klub Bola Eropa, Hotman Paris: yang Mana Itu?

Erik Ten Hag Menyalahkan FIFA Matchday Atas Penurunan Performa MU

Hotman Paris dan Ustadz Yusuf Mansur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ustaz Yusuf Mansur diketahui tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini. Yang terbaru, video dirinya yang diduga marah-marah beredar di dunia maya. Diduga Yusuf emosi terkait kelangsungan bisnis Paytren yang dibangunnya. 

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Dalam video itu, Yusuf Mansur berbicara soal Paytrend dan kebutuhan dana 1 triliun rupiah. Tidak hanya itu saja, kasus dirinya yang sempat digugat terkait dengan patungan usahanya, termasuk mengenai sedekah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bukan Main, Yusuf Mansur Membeli Klub Sepak Bola Eropa!

Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi sorotan publik. Salah satu yang disorot adalah video yang beredar di berbagai platform media sosial ketika dirinya sedang marah-marah. Emosi Yusuf Mansur yang tetuang di dalam video tersebut tak lepas kaitannya dengan bisnis yang ia bangun yaitu, PayTren. 

Belakangan ini ada sebuah video di YouTube, Yusuf Mansur bertemu dengan Hotman Paris. Di dalam video tersebut Yusuf Mansur mengungkapkan tentang ilmu mengenai sedekah, ilmu tersebut membuat dirinya dapat membeli klub sepak bola di Eropa.

Baca selengkapnya di sini.

3. Lucinta Luna Blak-blakan Dibayar Ratusan Juta Jadi Simpanan Om Om

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna lagi-lagi mengungkapkan hal mengejutkan. Di hadapan Atta Halilintar, secara blak-blakkan dia mengaku pernah menjadi simpanan om-om atau sugar daddy. Diungkap Lucinta Luna, kejadian itu terjadi pada tahun 2013 lalu saat dirinya belum menjadi seterkenal seperti saat ini.  

Diungkap oleh Lucinta Luna dia pernah menjadi simpanan pria Malaysia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pengakuan Agnez Mo, Punya Pacar Asal Malang

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Sosok Agnez Mo atau dikenal juga dengan nama Agnez Monica tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski demikian, sosok Agnez bukanlah soosk selebriti yang mudah mengumbar kehidupan pribadi termasuk kisah asmaranya dengan pria. Namun, baru-baru ini, Agnez justru blak-blakan mengaku memiliki kekasih. Seperti apa pengakuannya?

Agnez Mo baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program talk and variety YouTube Series, Good Mythical Morning yang digagas oleh Rhett McLaughlin dan Link Neal.

Baca selengkapnya di sini.

5. Java Jazz Festival 2022 Siap Digelar, Ini Lineup Artisnya

Konferensi pers Java Jazz Festival 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Perhelatan musik tahunan Java Jazz Festival kembali digelar pada tahun 2022 ini. Sebelumnya, pada tahun 2021, Java Jazz Festival tidak diselenggarakan karena adanya pandemi COVID-19. Pada tahun 2022 ini, Java Jazz kembali digelar dengan nama BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022). 

Java Jazz Festival 2022 akan digelar secara offline pada 27 hingga 29 Mei 2022 mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Akan diselenggarakannya lagi Java Jazz tahun ini telah disambut hangat oleh masyarakat. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya