Rizky Billar dan Lesti Kejora Bersyukur Adanya Kasus DNA Pro

Rizky Billar dan Lesti Kejora Balikin Duit DNA Pro
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Publik figur, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku bersyukur usai diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan berkedok investasi robot trading DNA Pro Akademi pada Rabu, 20 April 2022.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

“Dengan kejadian belakangan ini kita tidak menyesali, justru kita bersyukur karena kita bisa mengambil pelajaran. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran baik bagi ke depannya,” kata Rizky di Gedung Bareskrim.

Kedepannya, Rizky akan lebih hati-hati lagi untuk menelusuri pemberian dari orang yang tidak dikenalnya. Sebab, ia dikenalkan Stevan Richard dari partnernya.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Saya memang sudah trust dengan partner saya. Jadi saya mau yang diperkenalkan ini gak ada masalah apa-apa. Saya tidak ada prasangka buruk saat itu, cuma memang ke depannya ini menjadi mawas diri lagi,” ujarnya.

Sementara, Lesti Kejora juga akan mengambil pelajaran kasus ini ke depannya. Tentu, ia bersyukur adanya pemanggilan pemeriksaan dari penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

“Ya pokoknya disyukurin aja, dijadikan pelajaran aja. Maksudnya negatif positif dijadikan pelajar ke depannya, kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi,” tutur dia.
 

Rizky Billar

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar merasa bahagia bisa menjadi pendamping bagi Lesti Kejora. Ia berharap agar hubungan mereka tetap langgeng dan harmonis.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024