Bikin Heboh Anya Geraldine Unggah Foto Berlumur Darah

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Anya Gerladine membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet setelah mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya yang dipenuhi oleh cipratan darah.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Anya yang tampak mengenakan dress terlihat tengah berada di atas sebuah meja sambil memegang pisau. Tatapan Anya sangat tajam, bagian atas tubuhnya dipenuhi oleh cipratan darah.

Malalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anya menjelaskan bahwa foto itu merupakan salah satu adegan dalam film terbarunya yang judulnya masih dirahasiakan. Dalam film itu, Anya berperan sebagai Dara.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

“Introducing Dara. Don't test her patience, just don't. #UpcomingMovie #ComingSoon,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Kamis, 21 April 2022.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Sontak saja, unggahan Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu like, dan mendapat lebih dari empat ribu komentar.

Ada warganet yang memuji kemampuan akting Anya. Ia menilai bahwa progres akting Anya sudah meningkat dan saat ini akting Anya sudah semakin bagus. Seblumnya, Anya berhasil meraih banyak simpati karena aktingnya dalam series Layangan Putus.

“Actingnya semakin bagus, progresnya cepat, sukses selalu anya.”

“Cantik banget.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya