Ultah ke-50, Jennifer Garner Beri Pesan Menyentuh untuk Anak

Jennifer Garner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jennifer Garner adalah salah satu selebriti yang paling dicintai di Hollywood dan dunia hiburan televisi, kini usianya baru saja menginjak 50 tahun. Baru-baru ini nama Jennifer Garner menjadi perbincangan dunia maya, lantaran pesan menyentuh yang ditunjukkan untuk buah hatinya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dalam rangka merayakan momen hari bahagianya yang telah menginjak usia 50 tahun, mantan istri dari Ben Afleck tersebut memberikan sepenggal pesan yang menyentuh pada anak-anak kesayangannya melalui Instagram Stories miliknya. Lantas, pesan apa yang disampaikan oleh Jennifer Garner itu pada anak-anaknya?

Melalui Instagram story miliknya, Jennifer Garner mengungkapkan betapa bersyukurnya dia akan kehadiran buah hatinya. Tidak hanya membagikan sepenggal pesan untuk anaknya, Jennifer juga membagikan sebuah video pendek seekor berang-berang yang sedang memeluk hangat anaknya.

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

“Dalam rangka menyambut dekade baru, tak diragukan lagi bahwa sumber rasa syukurku berasal dari kesehatan, humor, tantangan, kebijaksanaan, kekonyolan, kesabaran, kenyamanan, kekuatan, kecerdasan, kebaikan, rasa frustasi, dan kekaguman yang aku rasakan kepada anak-anakku. Aku tak percaya bisa mengenal mereka dan memegang tangan mereka dalam melalui kehidupan. Dengan sungguh-sungguh aku bersyukur atas kehadiran masing-masing dari mereka dalam diriku,” tulis Jennifer Garner, pada akun Instagram miliknya. 

Unggahn Jennifer

Photo :
Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Tidak hanya membagikan sebuah postingan di Instagram storiesnya. Jennifer Garner juga membagikan sebuah video di feed Instagram miliknya. Dirinya mengunggah sebuah video kuda poni, IIama, dan domba yang melompat-lompat dengan riang gembira. Pada video tersebut, Jennifer menuliskan caption yang dibuatnya "Bangun di hari ulang tahunku,". 

Seolah ingin mengisyaratkan betapa gembiranya di hari ulang tahunnya, di mana dia terbangun dengan penuh rasa gembira dan bahagia seperti beberapa hewan yang ada pada video tersebut.

Unggahannya pun sontak saja menarik perhatian beberapa teman selebritas dan penggemar, seperti beberapa di antaranya Reese Witherspoon, Maria Shriver, Jessica Seinfeld, dan Chef Ina Garten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya