Deretan Putri Ramzan Kadyrov yang Cantik dan Religius

Tabarik Kadyrova 
Sumber :
  • Instagram @rashed11173

VIVA – Ramzan Kadyrov, Presiden Republik Chechnya yang memberi dukungan terhadap invasi Rusia ke Ukraina menjadi sorotan berkat putri-putrinya yang dikenal religius. Ramzan Kadyrov diberkati dengan enam putri cantik dan religius yang empat di antaranya sudah dewasa dan cukup dikenal oleh publik. Nama keenam putri Ramzan Kadyrov tersebut yakni adalah Aishat Kadyrova, Khadizhat Kadyrova, Tabarik Kadyrova, Khutmat Kadyrova, Ashura Kadyrova dan terakhir Eset Kadyrova. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Berikut ini akan dijelaskan sosok masing-masing deretan putri Ramzan Kadyrov yang semuanya dikenal sebagai putri yang religius yang telah dirangkum oleh VIVA dari berbagai sumber. 

Aishat Kadyrova

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Aishat Kadyrova, putri pertama Ramzan Kadyrov

Photo :
  • Instagram @parisbakerygrozny

Aishat Kadyrova merupakan putri tertua dari Ramzan Kadyrov, presiden Republik Chechnya dan istrinya Medni Musaevna Kadyrova. Putri cantik Ramzan ini lahir pada 31 Desember 1998 di di desa Tsentoroi (Chechen Khosi-Yurt), distrik Kurchaloyevsky di Republik Chechnya. Saat perempuan berusia 23 tahun tersebut sudah menikah dan suaminya adalah putra dari teman sekelas Ramzan dulu saat di sekolah. 

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Pada tahun lalu, Aishat diketahui telah diangkat sebagai menteri kebudayaan Republik Chechnya. Aishat juga meneruskan rumah mode "Firdaws" yang sebelumnya dijalankan oleh sang ibu. Bahkan ia juga pernah menerima penghargaan dari Fashion New Year Awards 2018. Selain itu, dirinya juga memiliki toko kue bergaya Prancis di pusat Grozny.

Khadizhat Kadyrova

Khadizat Kadyrova, anak kedua Ramzan Kadyrov

Photo :
  • Instagram @rashed11173

Khadizhat Kadyrova merupakan putri kedua Ramzan Kadyrov yang telah diangkat menjadi Kepala Departemen Pendidikan Prasekolah Kota Grozny selama lebih dari satu tahun. Perempuan cantik ini lahir pada 17 Januari 2000 yang berarti usianya kini genap 22 tahun.  Ia juga merupakan seorang penghafal Alquran 

Khumat Kadyrova

Khumat Kadyrova, putri ketiga Ramzan Kadyrov

Photo :
  • Instagram @rashed11173

Putri ketiga Ramzan Kadyrov yakni adalah Khumat Kadyrov, yang belakangan ini viral karena dukungannya terhadap invasi Rusia ke Ukraina. Khumat lahir pada 21 September 2002 yang dimana berarti usianya  masih 19 tahun. Gadis cantik ini merupakan seorang hafidzah muda penghafal Alquran yang juga piawai dalam melantunkan sholawat. Dirinya pernah berduet dengan Syekh Mishary Rqashid Al Safi dan Maher Zein. Selain itu ia juga hobi berkuda, memanah dan menembak. Khutmat Kadyrova baru-baru ini juga telah ditunjuk sebagai wakil kepala sekretariat daerah di Chechnya. 

Tabarik Kadyrova 

Tabarik Kadyrova 

Photo :
  • Instagram @rashed11173

Tabarik Kadyrova merupakan putri keempat dan terakhir Ramzan Kadyrov. Tabarik Kadyrova lahir pada 13 Juli 2004 yang berarti usianya sudah menginjak 18 tahun. Putri ramzan yang satu ini juga dikenal religius. 

Ashura Kadyrova

Ashura Kadyrova

Photo :
  • Instagram @rashed11173

Ashura Kadyrova merupakan putri kelima dari Ramzan Kadyrov yang lahir pada 12 Desember 2012 yang berarti usianya masih 10 tahun. Belum ada informasi lanjut yang bisa diberikan tentang dirinya. 

Eset Kadyrova

Eset Kadyrova (paling kecil sebelah kanan)

Photo :
  • Instagram @rashed11173

Putri terakhir dari Presiden Republik Chechnya yakni Ramzan Kadyrov bernama Eset Kadyrova. Putri cantiknya tersebut lahir pada 13 Januari 2015 yang berarti saat ini usianya sudah menginjak 7 tahun. Sama seperti putri kelima, belum ada informasi lebih mengenai Eset yang bisa ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya