Deretan Putri Ramzan Kadyrov yang Cantik dan Religius

Tabarik Kadyrova  Logo ads
Tabarik Kadyrova 
Sumber :
  • Instagram @rashed11173

VIVA – Ramzan Kadyrov, Presiden Republik Chechnya yang memberi dukungan terhadap invasi Rusia ke Ukraina menjadi sorotan berkat putri-putrinya yang dikenal religius. Ramzan Kadyrov diberkati dengan enam putri cantik dan religius yang empat di antaranya sudah dewasa dan cukup dikenal oleh publik. Nama keenam putri Ramzan Kadyrov tersebut yakni adalah Aishat Kadyrova, Khadizhat Kadyrova, Tabarik Kadyrova, Khutmat Kadyrova, Ashura Kadyrova dan terakhir Eset Kadyrova. 

Berikut ini akan dijelaskan sosok masing-masing deretan putri Ramzan Kadyrov yang semuanya dikenal sebagai putri yang religius yang telah dirangkum oleh VIVA dari berbagai sumber. 

Aishat Kadyrova

Aishat Kadyrova, putri pertama Ramzan Kadyrov

Photo :
  • Instagram @parisbakerygrozny

Aishat Kadyrova merupakan putri tertua dari Ramzan Kadyrov, presiden Republik Chechnya dan istrinya Medni Musaevna Kadyrova. Putri cantik Ramzan ini lahir pada 31 Desember 1998 di di desa Tsentoroi (Chechen Khosi-Yurt), distrik Kurchaloyevsky di Republik Chechnya. Saat perempuan berusia 23 tahun tersebut sudah menikah dan suaminya adalah putra dari teman sekelas Ramzan dulu saat di sekolah. 

Pada tahun lalu, Aishat diketahui telah diangkat sebagai menteri kebudayaan Republik Chechnya. Aishat juga meneruskan rumah mode "Firdaws" yang sebelumnya dijalankan oleh sang ibu. Bahkan ia juga pernah menerima penghargaan dari Fashion New Year Awards 2018. Selain itu, dirinya juga memiliki toko kue bergaya Prancis di pusat Grozny.

Khadizhat Kadyrova