Sophia Latjuba Posting Foto Tahun 96, Warganet: Pakai Formalin?

Foto terbaru Sophia Latjuba yang awet muda
Sumber :
  • Instagram @Sophia_latjuba88

VIVA – Sophia Latjuba masih saja menjadi sorotan karena penampilannya yang terlihat sangat awet muda. Padahal usia ibu dari Eva Celia ini sudah menginjak angka 51 tahun yang terbilang sudah tidak muda lagi. Namun hingga saat ini wajah bahkan tubuh salah satu artis Indonesia ini terlihat seperti masih muda.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Baru-baru ini dirinya mengunggah penampilan terbarunya melalui foto yang diunggah di Instagram Stories-nya. Dalam foto terbaru Sophia Latjuba terlihat awet muda bisa dilihat dirinya yang sedang selfie di dalam mobil dengan mengenakan seat belt sambil berpose senyum yang semakin terlihat muda dan sangat cantik. 

Apalagi saat beberapa waktu lalu Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto lawasnya yang memperlihatkan dirinya yang sedang memangku sang putri Eva Celia kecil di tahun 1996 yang sebentar lagi akan segera menikah. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

“Can’t believe my baby’s getting married soon. Picture taken by Ahmad Dhani, 1996. (Tidak percaya bahwa bayiku akan segera menikah Foto diambil oleh Ahmad Dhani, 1996),” tulis Sophia @sophia_latjuba88 dalam keterangan fotonya yang telah dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA pada Kamis, 21 April 2022. 

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Foto lawas yang diabadikan oleh Ahmad Dhani tersebut sontak berhasil membuat warganet terheran-heran karena baik dulu maupun sekarang dirinya tetap cantik dan awet muda. Bahkan ada salah seorang warganet yang mengatakan bahwa awet mudanya seperti memakai formalin. 

“Cantiknya awet bngt kek pake formalin,” ujar salah satu warganet yang memuji Sophia di kolom komentar.

“Suka nyemil formalin nih tante, sumpah deh awet bgt cantiknya,” kata warganet yang lain yang turut berkomentar.

“Masya ALLAH ..sdh minum Formalin kali ya..aweeet Muda Bangeet,” ujar warganet lagi.

“Ngga berubah wajahnya dr 96 ke 2022  malah yg ada tambah cantiikkkk,” puji salah seorang warganet di kolom komentarnya. 

“Wow ! Cantiknya gak luntur,” puji warganet lainnya.

Selama ini Sophia Latjuba sendiri memang diketahui memiliki gaya hidup yang sehat dan rajin melakukan olahraga seperti yang bisa dilihat dalam unggahan di akun Instagramnya. Sehingga tidak perlu heran lagi jika penampilan perempuan berusia 51 tahun tersebut terlihat tidak berubah seperti saat masih muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya