Caren Delano Pilih Bisnis Emas dan Berlian

Caren Delano
Sumber :
  • Caren Delano

VIVA – Sejumlah selebriti Tanah Air, berlomba-lomba menambah pundi keuangan lewat beragam cara. Mulai dari bisnis kuliner hingga fashion. Namun, penata gaya, presenter dan juga desainer Caren Delano justru memilih bisnis berbeda untuk mengembangkan bisnisnya. Ya, Caren terpikat pada dunia bisnia emas dan berlian

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Caren bahkan terlihat di acara Sinar Fajar Signature saat meresmikan butik emas dan berliannya dengan konsep one-stop shopping di area Pasar PD Jaya Cengkareng, Jakarta Barat. Meski hadir sebagai toko perhiasan dengan interior dan desain yang eksklusif, butik ini mengklaim harga yang tetap ramah di kantong masyarakat. 

Toko yang bekerja sama dengan pabrik emas yang terbaik, terlengkap, dan terpercaya, salah satunya UBS Gold ini, senantiasa menawarkan model-model baru setiap hari, yang juga dipromosikan melalui akun Instagram @sinarfajarsignature.

Mantan Anak Buah Sebut SYL juga Pakai uang di Kementan untuk Kondangan dan Beri Kado Emas

Keberadaan butik ini menargetkan pangsa pasar anak muda yang ingin mulai mencoba berbelanja emas dan berlian untuk berbagai kebutuhan. 

“Entah itu membeli perhiasan buat dipakai sendiri atau mencari kado pernikahan berupa gift card emas batangan yang sekarang jadi tren, semua bisa dilakukan di butik ini,” ujar pemilik Sinar Fajar Signature, Agus Jaya.

BPS Catat Ekspor Maret 2024 Naik 16,40 Persen Terdorong Logam Mulia hingga Perhiasan

Agus menyatakan, grand opening yang sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan tetap mempertimbangkan dinamika selama pandemi, juga bertujuan memperkenalkan toko emas dan berlian ini sebagai hidden gem yang berada di area pasar. 

Ia ingin memoles image toko perhiasan eksklusif yang selama ini identik dengan para pengunjung berpakaian serba rapi, menjadi butik yang bisa nyaman dikunjungi setiap warga masyarakat tanpa harus pusing mencari-cari baju yang sesuai.

Momen menjelang Lebaran pun dianggap sebagai waktu yang tepat, karena tunjangan hari raya (THR) sudah mulai dibayarkan pemerintah maupun perusahaan, yang berpotensi mendukung daya beli masyarakat. Untuk mengimbangi permintaan masyarakat pun, butik emas dan berlian ini menghadirkan emas batangan dengan berbagai ukuran, menyatu dengan gift card, untuk menjadi pilihan pembeli sebagai kado Lebaran bagi sahabat dan keluarga tercinta.

Tak hanya itu. Bertepatan dengan grand opening tersebut, butik emas dan berlian ikut menjadi tuan rumah untuk peluncuran seri terbaru dari Alpha Series yang lebih unik dan elegan, yaitu Alpha Cube dan Alpha Glitz, buah kerja sama UBS dan fashion stylish Tanah Air, Caren Delano. Alpha Glitz hadir dalam bentuk perhiasan kalung dan gelang, dengan inisial alfabet di dalam gembok pilihan pelanggan, mulai dari A hingga Z. 

Sementara itu, Alpha Cube hadir dengan keunikan bentuk cube (kotak), serta look berbeda di tiap sisinya. Seri yang satu ini ditambah dengan desain huruf A-Z yang berhiaskan first-quality cubic zirconia di sisi pertama, serta nuansa polos di sisi kedua.

“Modelnya simple tapi tetap classy dan elegan, jadi bisa dipakai untuk saat-saat formal maupun santai. Selain itu, Alpha Glitz ini termasuk perhiasan yang timeless, tidak akan dimakan zaman. Gampang buat mix and match-nya dengan outfit kesukaan. Nah, kalau Alpha Cube itu menampilkan kesan unik dan personal, yang tetap bisa melengkapi gaya sehari-hari,” ujar Caren yang juga menghadiri grand opening Sinar Fajar Signature di area Pasar PD Jaya
Cengkareng ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya