Dengar Kabar Sang Putra Banyak Pacar, Pasha Ungu: Dia Emang Playboy

Keisha Alvaro
Sumber :
  • Instagram Keisha Alvaro

VIVA – Keisha Alvaro, putra sulung Pasha Ungu dengan mantan istrinya Okie Agustina diketahui saat ini sudah berusia 18 tahun. Menginjak usia 18 tahun ini Keisha diketahui bisa membantu sang ayah, untuk menjaga adik-adiknya.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"Keisha Alhamdulillah 18 tahun, saya sangat terbantu dia bisa liatin adiknya karena banyak," kata Pasha Ungu saat ditemui awak media di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Kamis 21 April 2022.

Memasuki usia 18 tahun pergaulan Keisha pun juga semakin luas. Terlebih lagi saat ini putra sulungnya itu berkecimpung di dunia hiburan tanah air yang memungkinkannya bertemu dengan banyak orang. Pasha mengungkap bahwa dirinya mempersilakan sang putra untuk berteman dengan siapapun namun harus tetap mengetahui batasannya.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

"Saya pernah di usia 18 tahun. Persoalan dia bergaul dan berkawan, buka seluas-luasnya asal tahu batasannya. Yang kamu jauhi itu narkoba, kalau teman kamu kayak gitu harus dihindari," kata dia.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kabar sang putra sulung yang sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah wanita, Pasha mengaku biasa saja. Pasha bahkan tak menampik bahwa putranya itu playboy.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Kabar Keisha banyak pacar itu biasa aja. Bukan agak playboy memang playboy," kata Pasha.

Suami Adelia Pasha itu mengaku sering dikenalkan Keisha dengan kekasihnya. Saking banyaknya, Pasha mengaku sering lupa.

"Saya sampai lupa yang dikenalin, tiap bulan dia kenalin, saya anggap itu sebagai seru-seruan aja," kata Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya