Johnny Depp Mengaku Gunakan Narkoba dengan Para Aktor Ini?

Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

VIVA – Saat diperiksa silang oleh tim hukum Amber Heard, Johnny Depp bersaksi tentang penggunaan narkoba dengan teman-teman terkenal seperti Marilyn Manson dan Paul Bettany.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Pada hari Kamis, pesan teks masa lalu Depp disajikan sebagai bukti, menunjukkan aktor tersebut mengacu pada penyalahgunaan zat dan kecanduan alkohol sebagai "monster"-nya. Pengacara Heard, Ben Rottenborn menunjukkan pertukaran pesan antara aktor WandaVision Bettany, 50. Termasuk keduanya pernah bercanda tentang membunuh Heard.

Ketika ditanya oleh Rottenborn apakah Bettany adalah "teman baik yang pernah menggunakan narkoba," Depp menegaskan "ya" setelah mencatat, "Itu pertanyaan yang aneh. Paul Bettany adalah teman baik, ya."

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

"Pasangan itu-yang ikut membintangi film The Tourist (2010), Transcendence (2014) dan Mortdecai (2015)- melakukan narkoba bersama "kadang-kadang," sambung Depp seperti dikutip dari The People.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Teks dari Juni 2013 menunjukkan keduanya bercanda tentang cara membunuh Heard, dengan Depp menulis, "Mari kita tenggelamkan dia sebelum kita membakarnya!!! Aku akan menidurinya setelah itu untuk memastikan dia mati." 

Bettany menjawab, "Sama seperti pemikiranku! Mari kita PASTIKAN sebelum kita menyatakan dia penyihir."

Kemudian, ketika ditanya apakah dia telah menggunakan obat-obatan seperti kokain dengan musisi Manson, Depp, 58, berkata, "Kami sudah minum kokain bersama mungkin beberapa kali."

"Saya pernah memberi Marilyn Manson pil agar dia berhenti banyak bicara," ucapnya lagi seraya berkelakar.

Dalam kesaksiannya awal pekan ini, Depp mengaku melihat pesan masa lalunya memalukan dan menjelaskan bahwa saat menulis dia terkadang menggunakan "humor gelap" untuk mengekspresikan dirinya.

Bettany sebelumnya menyatakan, "memalukan" jika teksnya dipublikasikan ketika digunakan dalam kasus pencemaran nama baik Inggris yang diajukan Depp terhadap The Sun, yang dia kalahkan. Bettany mengklarifikasi bahwa dia "tidak mengenal Johnny ketika dia menikah dengan" Heard.

"Saya mengenalnya sebelumnya. Tetapi kami tidak berbicara selama bertahun-tahun. Selama pernikahan saya tidak mengenal mereka. Jadi saya tidak ada untuk semua itu," tambah Bettany kepada The Times di Inggris pada bulan Februari, setelah mengatakan , "Kita hidup di dunia tanpa konteks."

Marilyn Manson, 53, telah dituduh oleh banyak wanita melakukan penyerangan dan pelecehan seksual, yang telah dia bantah. Aktris Evan Rachel Wood pertama kali terbuka pada tahun 2016 tentang pelecehan seksual oleh "orang penting lainnya" dan kemudian bersaksi untuk mendukung beberapa undang-undang yang melindungi penyintas kekerasan seksual.

Dia menyebut Manson, 53, sebagai tersangka pelaku pelecehan pada Februari 2021. Manson mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Wood pada bulan Maret.

Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik atas op-ed 2018 yang dia tulis untuk Washington Post tentang selamat dari kekerasan dalam rumah tangga, meskipun dia tidak pernah menyebut nama Depp dalam artikel tersebut. Depp awalnya mengajukan gugatan US$50 juta pada Maret 2019.

Heard belum mengambil sikap dalam kasus pengadilan ini. Selama pernyataan pembukaan pekan lalu, pengacaranya Rottenborn mengatakan bukti akan menunjukkan bahwa dia menderita kekerasan dalam rumah tangga oleh Depp yang "dalam berbagai bentuk," termasuk fisik, emosional, verbal dan psikologis, serta "kekerasan seksual di tangan Depp." Seorang juru bicara Depp membantah tuduhan itu sebagai "fiktif."

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Ketika membahas judul yang digunakan untuk versi online dari op-ed Heard, pengacara menjelaskan, dia tidak menulis judul itu sendiri atau menyetujuinya. 

Bunyinya: "Amber Heard: Saya berbicara menentang kekerasan seksual - dan menghadapi kemarahan budaya kita. Itu harus berubah." Namun, kuasa hukumnya mengklaim Heard memang pernah menjadi korban kekerasan seksual oleh Depp.

Tentang tajuk utama, "tragisnya, itu benar," kata Rottenborn di ruang sidang. 

"Amber memang menderita kekerasan seksual di tangan Depp. ... Anda akan mendengar dalam istilah yang paling gamblang dan mengerikan tentang kekerasan yang dia derita. Anda akan mendengarnya langsung darinya. Dia akan berdiri dan dia akan memberitahumu itu. Itu terjadi."

Tak lama setelah itu, Rottenborn mencatat waktu ketika Depp diduga mengalami pemadaman akibat alkohol selama tiga hari saat berada di Australia pada tahun 2015 menjelang akhir pernikahan mereka, ketika Depp "melecehkan dan menyerang Amber secara seksual, semua karena dia memiliki keberanian untuk menghadapinya. tentang minumannya."

Heard dan Depp, yang bertemu saat membuat film 2011 The Rum Diary dan menikah pada 2015, putus pada Mei 2016, ketika Heard meminta perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya, menuduhnya melecehkannya. Depp membantah klaim tersebut, dan mantan pasangan itu menyelesaikan perceraian mereka di luar pengadilan pada Agustus 2016.

Kembali pada November 2020, Depp kalah dalam kasus gugatan pencemaran nama baik Inggris yang dipublikasikan besar-besaran terhadap tabloid Inggris The Sun karena menyebutnya "pemukul istri." Pengadilan menguatkan klaim outlet sebagai "benar secara substansial" dan Heard bersaksi untuk mendukung klaim tersebut. Pada Maret 2021, upayanya untuk membatalkan keputusan itu ditolak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya