Selamat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dikaruniai Anak Ke-2

Cut Meyriska melahirkan anak kedua
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Tepat pada hari ini, Jumat, 22 April 2022, Cut dan Roger dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Cut Meyriska dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Cut mengunggah foto anak keduanya itu. 

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Cut mengungkapkan bahwa anak keduanya itu lahir dengan sehat dan selamat. Anak kedua Cut dan Roger diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta,” tulis Cut Meyriska dikutip VIVA.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Cut bersama Roger mangucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik. Cut dan Roger dikaruniai anak pertama pada bulan Juli tahun 2020 lalu.

“Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari sebagau kalian semua,” tulis Roger.

Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Dari pernikahannya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska sebelumnya juga telah dikaruniai anak pertama pada Jumat, 17 Juli 2020. Kabar bahagia itu juga disampaikan oleh Cut melalui Instagram Story miliknya. 

Ia mengunggah video boomerang di mana sang suami sedang memeluk sambil mengelus-elus anak pertamanya itu.  "Alhamdulillah Ya'Allah @rogerojey," tulis Cut Meyriska dalam unggahan itu, Jumat, 17 Juli 2020. 

Cut Meyriska dan Roger Danuarta ketika itu menceritakan momen persalinan anak pertamanya. Mereka beserta keluarga telah tiba di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta sejak Kamis, 16 Juli 2020. Roger mengaku semua persiapan dan perlengkapan calon buah hati sudah lengkap. Bahkan Roger saat kelahiran anak pertamanya, mempersiapkan mental untuk mendampingi sang istri.  

"Dua hari lagi. Persiapan karena sebentar lagi deg-degan juga eksaited juga karena anak pertama ya alhamdulillah kita udah ada perlengkapan bayi sudah juga udah siapin mental-mental aja," kata Roger dalam konfrensi pers virtual, ketika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya