Ketahuan Selingkuh, Seleb TikTok Maykidd Disiram Pacar di Tempat Umum

Seleb TikTok Maykidd alias Ahmad Fikri Rafiuddin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang seleb TikTok tengah disorot warganet di media sosial. Hal ini lantaran sang seleb TikTok yang sedang naik daun, Maykidd diduga beberapa kali menyelingkuhi sang pacar.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Menurut akun teatokroom.id, Maykidd, yang belakangan diketahui bernama asli Ahmad Fikri Rafiuddin itu, menjalin hubungan asmara dengan sesama kreator TikTok, Laura sejak tahun 2020 lalu.

Namun, di tahun 2022, Maykidd ketahuan selingkuh dan memiliki kekasih lain bernama Kirana, yang ternyata juga sudah berpacaran sejak tahun 2020.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Di sini Laura dan K jadi saling cerita dan akhirnya ketahuan memang kalau Fikri/Maykidd ini memang sudah beberapa kali selingkuh dengan lebih dari satu perempuan di tahun 2020 sampai 2022," kata akun tersebut, dikutip Jumat, 22 April 2022.

Seleb TikTok Maykidd alias Ahmad Fikri Rafiuddin.

Photo :
  • Instagram
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Tak hanya itu, orang lain juga menyebut Maykidd mendapat keuntungan secara finansial dan wanita yang ia dekati.

Video di Instagram juga menunjukkan Laura kesal dengan Maykidd dan menyiram pria tersebut di tempat umum. Laura pun mendapat simpati dari netizen yang turut geram atas perilaku Maykidd.

"Sumpah kenapa lo jahat bgt sih, gue nyesek," ucap warganet.

"Cuy cewek se perfect laura diselingkuhin??? maykidd seganteng apa sii," kata yang lain.

"Aduh fikri kelakuanmu loh," tulis warganet lainnya.

"Plottwist terbesar adalah saya gak nyangka kalo nama asli maykid itu fikri," ucap netizen.

Maykidd minta maaf

Maykidd sendiri telah mengungkapkan permohonan maaf di Instagram dan mengatakan bahwa ia menyesali kesalahannya.

"Permohonan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dan dikecewakan karena masalah ini, terutama kepada Kirana dan Laura. Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan ini akan menjadi pembelajaran bagi saya ke depannya untuk berpikir sebelum bertindak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Maykidd mengatakan bahwa masalah ini bakal ia selesaikan secara personal. Ia juga membantah tuduhan bahwa ia memanfaatkan wanita demi keuntungan finansial.

"Saya tidak pernah memanfaatkan orang untuk mengambil keuntungan finansial/morotin siapapun. Hal ini juga sudah diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Semoga semua ini bisa jadi pembelajaran untuk ke depannya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya