Blak-blakan, Marshel Widianto Ungkap Alasan lngin Bertemu Dea Onlyfans

Marshel Widianto.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA – Komika Marshel Widianto yang beberapa waktu lalu sempat heboh lantaran diketahui membeli sejumlah konten ppronografi dari Dea Onlyfans menuturkan berbagai hal terkait kasus yang sempat viral tersebut. Komedian berambut keriting tersebut itu pun mengaku sempat bertemu langsung dengan Dea Onlyfans.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Usai menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu, Marshel akhirnya blak-blakan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam perbincangannya bersama master Deddy Corbuzier di tayangan konten YouTube Podcast #CloseTheDoor.

Di hadapan Deddy Corbuzier, Marshel tampak bisa tertawa lepas seraya menceritakan apa yang sebenarnya ia alami hingga terseret dalam kasus tersebut.

Viral Taylor Swift Jadi Korban AI, Konten Porno Ini yang Ditampilkan

"Tapi baru kali ini om saya tertawa lepas gini. Kemaren-kemaren mah wah stres om Ded," ungkap Marshel Widianto.

Dan ternyata ada faktor lain yang menjadi Marshel Widianto saat itu merasa iba dengan Dea hingga mengaku sempat ingin bertemu dengan Dea Onlyfans.

Anak Kedua Marshel Widianto Lahir Prematur, Terlilit Tali Pusar 2 Kali

Marshel Widianto.

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

"Karena memang, ini cerita benaran om Ded, jadi si Dea itu pengen yang namanya bunuh diri.. end of life.. karena memang setelah viral, di Twitter dia dihujat dengan kesalahan lamanya dia," kata Marshel.

"Setelah dihujat di Twitter dia digituin, barulah saya lihat dia butuh temen gitu.. karena memang saya dulu kan anjelo, antar jemput lonte om..," lanjut Marshel.

"Tapi kalau saya samperin, ntar ke kegerebeg langsung ntar gosipnya open BO," ujar Marshel.

"Barulah gue bilang jadi dijual gak kontennya? kenapa saya gak beli di Onlyfans, karena kalo saya beli di onlyfans nanti kepotong admin duitnya, saya kirim ke dia.. karena memang terenyuhlah,” ucap Marshel.

Dan ternyata Marshel Widianto mengaku akhirnya sempat bertemu dengan Dea pasca urusannya dimintai keterangan oleh pihak kepolisian rampung beberapa waktu lalu.

"Masih (ketemu). Setelah itu (kasus selesai) akhirnya saya sempat sekali ketemu. Iya ketemu setelah selesai, karena dia kan masih wajib lapor, ya. Akhirnya ketemu sama saya," kata Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya