Profil Sabda Ahessa, Pacar Brondong Wulan Guritno

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @sabdaahessa

VIVA – Belakangan ini Wulan Guritno tengah jadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya memberikan kabar gembira telah memiliki pacar baru setelah bercerai dengan Adilla Dimitri. Wulan Guritno diketahui memiliki kekasih baru bernama Sabda Ahessa yang beda umur 15 tahun.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Wulan Guritno akui tiru nabi Muhammad Saw

Wulan Guritno dan Sabda

Photo :
  • IG @wulanguritno
Sosok Arie Febriant, Sopir yang Parkir Sembarangan Hingga Ludahi Pemobil

Hubungan asmara keduanya ini memang tengah jadi perbincangan publik lantaran memiliki hubungan spesial dengan pria pujaan hatinya dengan jarak usia 15 tahun. Diketahui jika Wulan Guritno saat ini berusia 42 tahun, sedangkan Sabda Ahessa baru berusia 26 tahun.

Perbedaan usia 15 tahun di antara keduanya pun membuat Wulan mengibaratkan kisah asmaranya seperti kisah Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Hal tersebut rupanya sang kekasihlah yang memberikan perumaannya. Lantas, siapakah sosok pacar baru Wulan Guritno ini?

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

Sosok Sabda Ahessa, pacar baru Wulan Guritno

Sabda Ahessa

Photo :
  • Instagram @sabdaahessa

Pacar baru Wulan Guritno ini jadi pusat perhatian semua orang. Sabda Ahessa, dikenal sebagai pebasket yang ikut bertanding di Indonesia Basketball League (2021). Atlet berusia 26 tahun itu memperkuat tim Amartha Hangtuah dalam kompetisi tersebut.
Sabda Ahessa lahir pada 21 Maret 1996. Ia merupakan putra kedua dari aktor sekaligus politisi Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS (Sys NS).

Sabda menempuh Pendidikan di SMAN 3 Jakarta. Lalu ia melanjutkan ke perguruan tinggi di Universitas Notre Dame Australia.
Saat kembali ke Indonesia, Sabda pernah memperkuat tim Bogor Siliwangi di musim perdana IBL 2018. Tak hanya jago bidang olahraga basket, ia juga mahir dalam bidang olahraga renang.

Ia juga dikenal sebagai model yang pernah membintangi film Pacarku Anak Koruptor pada 2016 bersama aktris Jessica Mila. Film tersebut langsung diarahkan oleh mendiang ayahnya, Sys NS.

Sabda Ahessa cukup aktif di media sosial Instagram. Akun Instagramnya @sabdaahessa yang telah terverfikasi kini telah memiliki 59.7 ribu pengikut. Dalam akun sosial medianya, Sabda kerap kali membagikan foto saat bermain basket, traveling, dan menghabiskan waktu dengan keluarga. 

Telah menyandang status pacar baru Wulan Guritni, Sabda Ahessa kerap kali membagikan foto mesra keduanya. Saking cintanya, Sabda pun memberikan surprise kepada Wulan Guritno saat merayakan ulang tahun yang ke 41 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya