Kondisi Maia Estianty Usai Operasi Batu Empedu

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty menjalani operasi batu empedu pada hari Jumat, 22 April 2022. Informasi itu disampaikan langsung oleh putra sulung Maia, Al Ghazali dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Al mengunggah foto kebersamaannya dengan Maia. Dalam foto itu, Al tampak mencium pipi sang ibunda, Maia. Keduanya terlihat menatap ke arah kamera, Maia menampilkan senyum manisnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Al mengungkapkan bahwa Maia akan segera menjalani operasi batu empedu. Maia sebelumnya dikabarkan mengidap sakit GERD. Ternyata, penyebab Maia mengalami penyakit itu adalah adanya batu empedu. Maka dari itu harus menjalani operasi.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

“Bunda besok mau operasi batu empedu.. doain semoga lancar ya :),” tulis Al Ghazali dikutip VIVA, Minggu, 24 April 2022.

Operasi yang dijalani Maia berjalan dengan mulus dan lancar. Informasi itu disampaikan oleh suami Maia, Irwan Mussry dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Irwan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Maia di sebuah kamar rumah sakit. Dalam foto itu, Maia terlihat tersenyum sambil berbaring di atas ranjang rumah sakit. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga hadir Al, El, dan Dul.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata dukungan dan doa; Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses,” tulis Irwan Mussry dalam bahasa Inggris.

Sebagai seorang suami, Irwan memberi doa terbaik untuk proses pemulihan sang istri. Tidak berhenti sampai di situ, Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa untuk Maia Estianty.

“dan kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga. Berbagi foto pra-operasi ini, dan sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih,” tulis Irwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya