Profil dan Perjalanan Cinta Adinda Azani yang Dilamar Sang Kekasih

Adinda Azani
Sumber :
  • Instagram @dindazani

VIVA – Naman Adinda Azani baru-baru ini menjadi perbincangan warganet lantaran dirinya yang dilamar oleh sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya. Artis cantik ini kini resmi menjadi calon istri dari kekasihnya Armand Zachary Sukandar.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Berdasarkan unggahan di laman Instagramnya, Adinda Azani dilamar oleh Armand Zachary Sukandar dan melaksanakan pertunangan pada Jumat, 22 April 2022 kemarin. Sebelumnya Adinda juga diketahui pernah menjalin hubungan selama 6 tahun oleh sang mantan kekasih yang juga sebagai aktor yakni Adhitya Alkatiri namun harus kandas. 

Profil dan perjalanan cinta Adinda Azani yang kini menjadi sorotan tersebut pun banyak dicari dan membuat warganet penasaran. Siapa sosoknya tersebut? Berikut ini profil dan perjalanan cinta Adinda Azani bersama kekasihnya yang akan segera menikah. 

Sosok Arie Febriant, Sopir yang Parkir Sembarangan Hingga Ludahi Pemobil

Seorang model dan artis

Artis cantik bernama lengkap  Adinda Rizki Aprilia Azani yang lahir pada 22 April 1994 ini merupakan seorang publik figure yakni artis dan model. Kariernya diawali dengan dirinya yang terjun ke dunia model dan menjuarai sebuah ajang model pada tahun 2011 lalu dengan menjadi juara ketiga. 

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

Setelah itu kariernya dilanjutkan dengan menjadi seorang artis yang sudah banyak memerani berbagai sinetron FTV dan judul film. Dirinya mulai dikenal saat berperan dalam sinetron Tendangan si Madun 2, Roman Picisan The Series sebagai Wulandari dan film Rompis (2018). 

Sejumlah sinetron yang dibintangi oleh dirinya antara lain seperti Dua Dunia Salma, Insya Allah Surga, Rumah Bidadari dan Suster El. Diketahui sudah ada lebih dari 100 judul FTV yang telah dibintangi oleh Adinda Azani sejak tahun 2012. 

Penghargaan yang pernah didapatkannya selama berkarier dalam dunia hiburan yakni berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2020.

Perjalan cinta Adinda Azani

Sebelum akhirnya dilamar dan bertunangan dengan kekasihnya yang sebentar lagi akan segera menjadi calon suaminya, Adinda Azani sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan Adhitya Alkatiri. Jalinan asmara keduanya berlangsung selama 6 tahun. Namun pada akhir 2021 lalu hubungan keduanya harus kandas. 

Kemudian setelah hubungannya kandas dengan sang mantan kekasih, Adinda Azani mulai menjalin hubungan kembali dengan pria yang akan segera menjadi calon suaminya yakni Armand Zachary Sukandar yang diketahui merupakan teman sejak masa kecilnya. Belum lama ini dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih dan melakukan acara pertunangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya