Heboh, Agnez Mo Kasih Kode Bakal Kolaborasi dengan Jessi

Jessi dan Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama penyanyi Agnez Mo lagi-lagi ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, Agnez mencuri perhatian banyak warganet karena memberi kode akan segera berkolaborasi dengan salah satu penyanyi ternama asal Korea Salatan, Jessi.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Hal itu bermula ketika Agnez Mo mengunggah informasi terkait prestasi dari lagu terbarunya yang berjudul Patience. Agnez mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi terkait lagu Patience yang berhasil memuncaki tangga lagu.

“#1 ALL GENRE!!! #1 Hiphop/Rap,” tulis Agnez Mo sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 24 April 2022.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Ternyata, unggahan Agnez itu menarik perhatian Jessi hingga akhirnya memberi komentar. Pelantun single Zoom itu memberi kode bahwa dia akan segera berkolaborasi dengan Agnez Mo. Bahkan, Jessi meminta agar Agnez segera menghubunginya.

“Get it girl!!!! Who’s waiting for agnez x jessi collab thi text me babe,” tulis Jessi.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Unggahan itu semakin ramai diperbincangkan karena Agnez merespons komentar Jessi tersebut. Kode yang ditulis Jessi diperkuat oleh Agnez Mo. Tampaknya, keduanya benar-benar akan segera berkolaborasi.

“Should we give it to them ASAP? txting u now girlie!” balas Agnez Mo kepada Jessi. 

Sontak saja, interaksi antara Agnez Mo dan Jessi mendapat banyak komentar antusias dari warganet khususnya para penggemar. Mereka menyambut bahagia kolaborasi antar penyanyi wanita berbakat tersebut.

“@jessicah_o OMG can’t wait. Please do sisters make it happen @agnezmo.”

“@jessicah_o @agnezmo PLEASE MAKE IT HAPPEN!! CRY.”

“@jessicah_o Bring it to mee. Can't wait. It's gonna be baddassss.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya