Terry Putri Dikabarkan Akan Menikah Setelah 10 Tahun Menjanda

Terry Putri
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Kabar bahagia datang dari presenter Tanah Air Terry Putri yang dikabarkan akan segera menikah setelah 10 tahun menyandang status janda. Hal itu bisa terlihat dari unggahan di Instagramnya bersama seorang laki-laki yang terlihat mesra dengan dirinya. 

Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Sederet Artis Berduka dan Beri Doa Terbaik

Dalam laman Instagramnya, Terry Putri mengunggah sebuah video berisikan dirinya bersama laki-laki yang diketahui bernama Derly Darmawan. Unggahan tersebut merupakan sebuah bentuk ucapan ulang tahun yang dibuat oleh Terry untuk laki-laki yang tengah dekat ddengan dirinya tersebut.

“Yaumul milad, Wahai jiwa & raga yang indah, semoga di usia-nya diberkahi, bahagia & selamat dunia akhiratnya,” tulis Terry dalam keterangan videonya di Instagram yang dikutip VIVA pada Senin, 25 April 2022. 

3 Bulan Menikah, Terry Putri Harus Berpisah dengan Sang Suami

Unggahan video ucapan ulang tahun tersebut pun turut dikomentari oleh Derly yang membalas ucapan Terry melalui kolom komentar di unggahan tersebut.

“Terimakasih buat km yg terindah... segala doa yg terbaik jg utk km yaaa,” tulis @darmawaderly.

Terry Putri dan Derly Darmawan Resmi Menikah, Abdel Achrian Jadi Saksi

Sementara dalam Instagram Stories-nya, Terry terlihat me-repost sebuah unggahan video yang dibuat oleh kerabatnya yang juga mengucapkan ulang tahun kepada Derly namun juga mendoakan agar keduanya segera menjadi pasangan yang halal. 

“Selamat ulang tahun kaka @darmawanderly Sukses dan cepat jadi pasangan halal @terryputri Sekira lakas jua kami kesanaan…uhuy,” tulis akun mai2nasha yang di re-post oleh Terry dalam Instagram Stories-nya. 

Hubungan Terry dan Derly pun didukung oleh rekan sesama artis dan warganet lain yang mendoakan mereka berdua agar selalu bahagia dan segera menuju jenjang yang lebih serius yakni menikah.

“Selamat ulang tahun yg udah bikin sahabat aku bahagia… Terus bahagiain @terryputri ya ????????,” tulis akun @kalinaocktaranny. 

“Seneng bgt liatnyaaa bundadari tersayang???? bahagia selalu ya kaaa,” tulis akun @bellmirs.

“Bismillah menuju halal amiinnn ??????,” tulis salah seorang warganet.

“In Sya Allah panjang jodohnya????????,” tulis warganet lain.

“Nunggu undangan…,” tulis warganet lain yang juga turut berkomentar.

Berdasarkan keterangan yang ada di bio Instagram laki-laki yang tengah dekat dengan Terry, Derly Darmawan diketahui merupakan seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Amerika. Karena dia menyantumkan simbol bendera Indonesia dan Amerika Serikat. 

Sementara, Terry Putri sendiri sebelumnya sudah pernah membina bahtera rumah tangga dengan  Rully Johan pada tahun 2009 silam. Namun rumah tangga keduanya harus kandas setelah 3 tahun bersama dengan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2012 lalu tanpa dikaruniai seorang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya