Nora Alexandra Ditipu Tukang Bangunan: Niat Saya Baik Kasih Kerjaan

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra
Sumber :
  • IG @ncdpapl

VIVA – Nora Alexandra kembali mendapat musibah. Artis sekaligus istri dari Jerinx Superman Is Dead ini mengaku menjadi korban penipuan oleh seorang tukang bangunan. 

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

Pada akun Twitter miliknya, Nora menceritakan tentang tukang yang membawa kabur uangnya.”Kok ada orang puasa2 begini bohong, terus bawa kabur duitku, Yaampun pak, padahal niat saya baik kasih kerjaan, kok malah ditipu,” ucap Nora pada akun Twitternya @VLAMINORA.

Tukang tersebut membawa kabur uang Nora yang hendak merenovasi rumah. Ia tak habis pikir dengan aksi penipu tersebut karena Nora bermaksud baik untuk memberi lapangan pekerjaan. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Perempuan berdarah Swiss ini sangat kecewa dengan perbuatan tukang bangunan tersebut. Nora juga mendoakan “sehat2 lah pak, semoga uang yg bapak bawa kabur jadi berkah untuk bapak.” Sambung Nora pada postingan Twitternya.

Edisi renovasi rumah tapi tukang bangunannya nipu aku gaes” ujarnya di akhir postingan Twitter miliknya. 

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Postingannya ini mengundang banyak komentar netizen. Banyak netizen yang ikut memberikan support serta menyarankan Nora untuk lapor polisi agar tidak ada korban berikutnya. 

Ternyata hal serupa tidak hanya dialami oleh Nora, ada pula netizen yang menceritakan pengalaman yang sama. 

Wah, di tempatku uang renovasi masjid malah kak, dibawa kabur. Maling emang suka nantangin malaikat, heran deh” ujar netizen.

Btw kak, ini kejadian juga beberapa bulan lalu sama saudara saya. Minta dulunasin, pas dikasih haknya malah gak dijalanin kewajibannya. Disamperin rumahnya, malah udah terima borongan lain di luar jawa pula. Apes bgt jadi harus keluar uang lagi. Harus hati2 emg sekarang tuh.” Ujar warganet lainnya. 

Selain menceritakan kejadian serupa, ada juga netizen yang menyarankan Nora agar kedepannya merenovasi rumah lebih aman.

Saran aja sih mbak, mending kalo renov, pakai jasa PT aja y terpercaya. Misal PT Mas*indo itu. Kecuali kalo tukangnya bener2 kenal atau tetangga deket.” Tulis seorang netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya