Ashanty Ungkap Alasan Mau Lebaran di Singapura

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Ashanty mengungkap alasannya mau lebaran di Singapura. Ia dan keluarganya akan terbang ke Singapura sehari sebelum lebaran. Ashanty mempunyai alasan khusus merayakan Hari Raya di luar negeri. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Hal ini tidak direncanakan secara sengaja, karena Ashanty telah memesan tiket dari sebelum pandemi. “Sebenernya tiket aku pergi ke Singapura ini udah ada dari dua setengah tahun, enam atau empat bulan sebelum pandemi aku udah beli tiket ini” ujar Ashanty di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Minggu (24/04/2022).

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Ashanty memutuskan untuk pergi ke Singapura sehari sebelum Lebaran karena tiket yang dibeli akan hangus pada bulan Juli ini. Dalam tiket tersebut pun masih masuk nama Aurel Hermansyah. “Masih ada tiketnya Aurel. Aku telepon dia tanya mau ikut nggak, dia jawab mau. Mba KD juga rencana akan kesana juga” terang Ashanty.

Aurel dan keluarga kecilnya pun rencananya akan turut dibawa. Tadinya Ashanty ingin pergi saat awal puasa, tetapi Anang Hermansyah tidak ingin berpuasa tidak di Indonesia. “Puasa tuh harus di Indonesia, karena ada gorengan, lontong dan kawan-kawannya jadi lebih afdol puasa disini” ujar Ashanty alasan Anang menolak. 

Posko THR Lebaran 2024 Ditutup, Kemnaker Ungkap Jumlah Aduan Menurun dari Tahun Sebelumnya

Tujuan awal Ashanty membeli tiket ke Singapura adalah untuk keperluan check up kesehatan. Alasan itulah yang memperkuat Ashanty dan keluarga untuk terbang ke Singapura.

Ashanty dan keluarga pun belum mempunyai rencana atau destinasi selama di Singapura selain pergi ke dokter. Tidak lupa juga, Ashanty dan keluarga yang terkenal dengan baju yang ‘kembaran’, mereka sudah menyiapkan dress code untuk lebaran nanti. Tema baju yang mereka gunakan adalah motif bunga-bunga. 

Ashanty juga mengungkapkan kebahagiannya karena Lebaran ini kali pertama ia merayakan bersama cucunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya