Potret Prilly Latuconsina, Disebut Makin Cantik Usai Ganti Gaya Rambut

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Prilly Latuconsina, seorang artis multitalenta sekaligus pemilik dari klub sepak bola Persikota Tangerang disebut warganet menjadi tambah cantik setelah memamerkan gaya rambut terbarunya. Lewat akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96, artis kelahiran 15 Oktober 2996 ini mengunggah sebuah foto dengan gaya rambut baru pada Minggu 24 April 2022. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Prilly lebih memilih gaya rambut yang mirip seperti curtain bangs. Biasanya gaya rambut tersebut populer di Korea Selatan dan Hollywood yang mana rambut poninya dibelah tengah seperti tirai terbuka. Sementara rambut pirang yang panjang, dibuat menjadi keriting cantik, seolah-olah dipadukan dengan blues biru yang dipakai oleh dirinya. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Tangkapan Layar
Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Selain itu, riasan Prilly Latuconsina saat memamerkan gaya rambut ini tidak terlalu menor, sehingga membuat kecantikan naturalnya semakin memancar dan membuat warganet terkesima. Lantas, warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan bernada pujian atas kecantikan Prilly. 

“Cantikkkk cocok rambut ini” tulis @cellavanessa. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

“Manis banget…” ucap akun @ryan_prilly. 

“Horeee… ini dia yg aku tunggu-tunggu..foto selfienya. Cantik banget..suka stylenya,” komentar @karyaprilly.

Terjun Mengelola Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain mahir dalam berakting, bisnis, sampai menjadi seorang penyanyi, kini Prilly Latuconsina tengah disibukkan untuk mengelola sayap bisnis di dunia sepak bola. Kini, artis kelahiran kota Tangerang ini sedang mengembangkan klub di kota kelahirannya sejak Minggu, 30 Januari 2022. 

Prilly memiliki ambisi besar untuk membawa Persikota Tangerang menjadi juara dalam Liga 1 suatu saat nanti. Dengan peran baru tersebut, membuat dia semakin berusaha untuk mengembangkan tanggung jawab. Diketahui bahwa dirinya memang sudah mengutarakan niat tersebut setelah Timnas Indonesia menembus partai final Piala AFF 2020. 

Tentunya, kehadiran Prilly Latuconsina untuk mengelola Persikota Tangerang, diharapkan akan membawa angin segar untuk klub yang masih berada di kasta Liga 3 tersebut. Selain itu, dirinya juga menambah deretan artis Indonesia yang mengakuisisi klub sepak bola di Tanah Air. 

Seperti halnya Raffi Ahmad yang telah lebih dulu mengakuisisi klub Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Kemudian ada juga Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya