Potret Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Modeling Bareng di MUFFEST+2022

Dinda Hauw dan Rey Mbayang.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA –  MUFFEST + 2022 berlangsung pada 21-23 April 2022 menghadirkan fashion parade dengan karya lebih dari 100 desainer. Para model memperagakan busana pada acara Muslim Fashion Festival 2022 (MUFFEST+2022) di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Yang menjadi pusat perhatian dalam acara ini adalah aktris Dinda Hauw dan sang suami Rey Mbayang, pasangan muda yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut tampil membawa koleksi terbaru brand busana muslimnya yang berkolaborasi dengan Dear Dein.

Seperti yang diberitakan VIVA sebelumnya, Koleksi Dear Dein X Atas Bawah by Dinda Hauw & Rey Mbayang, terinspirasi dari banyaknya wanita muslimah yang berpakaian menutupi aurat yang terkesan cantik dan anggun. Dinda terinspirasi untuk ikut berkontribusi di dunia fesyen muslim ini, dikarenakan dunia fesyen muslim semakin mendunia dan fashionable seiring dengan banyaknya brand-brand lokal Indonesia yang mendunia.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Sang suami Rey Mbayang juga turut memberikan support untuk istri tercinta. Bahkan Rey ikut serta membantu Dinda di lapangan dan memberikan saran serta ide. Dinda mengeluarkan abaya untuk wanita dan Rey mengeluarkan produk gamis pria yang bisa dipakai untuk pasangan ataupun keluarga.

Dinda Hauw.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.
Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Tak hanya menjadi desainer, Dinda dan Rey pun turut tampil di atas catwalk memamerkan koleksi mereka. Dinda tampil sangat cantik layaknya putri kerajaan mengenakan dress putih dengan jubah yang menjuntai panjang. Hijabnya ditata rapi di lengkapi dengan mahkota yang berkilau. Dengan pulasan makeup flawless look, Dinda Hauw sukses mencuri perhatian tamu undangan.

Meski demikian, look yang mereka keluarkan tetap terlihat elegan. Terutama berkat material premium satin yang tampak bercahaya. Selain itu, aksen ikat pinggang dan detail payet sederhana yang ayu juga menjadi pelengkap yang memperindah keseluruhan tampilan.

Berbeda dengan Dinda, Rey Mbayang tampil gagah dalam balutan busana Muslim berwarna pria putih yang ia kenakan. Model rambut bak idol Korea Selatan membuat pesona ketampanan ayah satu anak itu semakin bersinar. Penampilan koleksi terbaru mereka ditutup dengan saling menatap mata, kemudian bergandeng tangan saat meninggalkan stage catwalk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya