Prihatin Kebakaran Pasar Gembrong, Arie Untung Nostalgia Masa Lalu

Arie Untung
Sumber :
  • Instagram @ariekuntung

VIVA – Kebakaran hebat melanda kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur, pada Minggu malam, 24 April 2022. Kebakaran ini tidak hanya melanda kawasan pasar, tapi juga merambat hingga ke rumah warga. Kejadian itu membuat warga yang bermukim di sekitar pasar menjadi panik.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Tragedi kebakaran Pasar Gembrong membuat banyak masyarakat merasa prihatin, salah satunya adalah presenter Arie Untung. Melalui akun Instagram pribadinya, Arie mengunggah video tragedi kebakaran tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Arie mengungkapkan perasaan prihatinnya. Terlebih lagi, Arie mengaku Pasar Gembrong adalah lokasi yang sering ia datangi dahulu untuk membeli mainan.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Pasar gembrong kebakaran.

Photo :
  • Andrew Tito/VIVA.

Selain itu, Arie dulu sempat syuting di sebuah lokasi yang dekat dengan Pasar Gembrong. Arie Untung kerap datang ke pasar itu dan membeli mainan untuk sang buah hati. 

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Kebakaran di Pasar Gembrong
Lokasi ini sangat dekat dng kami dulu shooting lokasinya deket situ sering kesana waktu cari mainan ketika excited baru punya anak pertama, pengen selalu bawa oleh2
,” tulis Arie Untung dikutip VIVA, Senin, 25 April 2022.

Arie berharap dan berdoa agar kesabaran para korban kebakaran tersebut diganjar dengan pahala kebaikan oleh Tuhan.

Arie Untung

Photo :
  • ist

Semoga segala kesabaran para korban diganjar pahala lailatul Qadr yg mungkin mereka lewati malam ini tanpa tadarus karena harus menyelamatkan apa yg mereka miliki. Semoga diganti dengan yg lebih baik. Aamiin,” tulis Arie Untung.

Warganet ikut mendoakan agar semua pihak mendapat yang terbaik dari musibah tersebut.

Ya Allah dulu tiap mau siaran lewatin situ, pasar legend,” kata netizen.

Mohon doanya juga utk petugas Pemadam kebakaran yg berjibaku memadamkan kobaran api satu hari 2 lokasi,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya