Natasha Wilona Siap Datangi Rumah Verrel Saat Idul Fitri?

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA – Natasha Wilona blak-blakan soal hubungannya dengan Verrell Bramasta saat ini. Diketahui, Natasha dan Verrell sempat menjalin hubungan asmara. Namun sayang, hubungan asmara itu harus berakhir dengan kata putus.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Meski keduanya sudah tidak menjalin hubungan asmara, namun pertemanan mereka masih berjalan dengan baik hingga saat ini. Kepada awak media, Natasha menjelaskan bahwa dirinya dengan Verrell masih menjalin kedekatan sebagai teman. 

Natasha menegaskan hubungannya dengan Verrell tidak akan pernah berubah dan akan selalu menjadi teman baik. Natasha mengaku akan tetap menjaga hubungan persahabatannya dengan Verrell Bramasta.

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 

Natasha Willona

Photo :
  • Dokumentasi

“Aku selalu dekat sih sampai sekrang, ya enggak pernah berubah maksudnya menjaga persahabatan dan juga tetap baik-baik. (Hubungan) Tetep baik dong, enggak boleh musuhan ya,” kata Natasha di kawasan SCBD Jakarta, Senin, 25 April 2022.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Saking dekatnya, Natasha Wilona mengaku jika tidak ada kegiatan, tepat pada hari raya Idul Fitri mendatang, dirinya akan datang ke kediaman Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
?

“Belum tahu, misalnya kalau aku belum ada kegiatan, pasti diusahakan (ke rumah Verrell Bramasta),” kata Natasha Willona.

Sebagai informasi, Natasha Wilona menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta setelah putus dari Stefan William. Saat itu, hubungan asmara Verrel dan Natasha menyita perhatian banyak warganet khususnya penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya