Ibu Chris Rock Kutuk Tamparan Will Smith di Oscar 2022

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022. Logo ads
Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA – Ibu Chris Rock, Rose Rock buka suara terkait insiden tamparan Will Smith terhadap sang anak di Academy Awards atau Oscar 2022. Ibu Chris merasa sakit hati atas apa yang telah dilakukan bintang King Richard itu kepada putranya. Rose mengklaim insiden itu juga memengaruhi dirinya dan orang-orang terkasih Chris.

"Ketika Will menampar Chris, dia menampar kita semua, tapi dia benar-benar menamparku. Ketika kamu menyakiti anakku, kamu menyakiti saya," ucap Rose dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 25 April 2022.

"Aku tidak tahu apa yang akan aku katakan selain, apa yang sebenarnya kamu pikirkan? Kamu memang menampar, tapi banyak hal yang bisa terjadi dari itu. Chris bisa saja terlempar mundur dan jatuh. Kamu benar-benar bisa diborgol," tambah Rose.

Ibu Chris Rock sendiri tidak menghadiri acara tahunan Oscar itu, namun saat melihat sang putra ditampar oleh Will Smith lewat televisi, ia terbakar amarah.

Chris Rock dan Will Smith.

Photo :
  • AP

"Kamu tidak berpikir. Kamu bereaksi terhadap istrimu yang memberimu pandangan sebelah mata dan kamu pergi dan membuat harinya menyenangkan karena dia tertawa terbahak-bahak ketika itu terjadi," katanya mengacu pada Will Smith dan sang istri, Jada Pinkett Smith.

Rose mengatakan Chris senang mempersembahkan penghargaan di Oscar 2022, tetapi momen itu dirusak oleh insiden penamparan tersebut.